Brilio.net - Karma, sebuah hukum alam yang bersifat timbal balik, diakui atau tidak memang nyata adanya. Apa yang kita tanam, itulah yang akan kita petik hasilnya di kemudian hari. Apa yang kita perbuat pada seseorang, perlakuan itulah yang akan kita dapatkan dari orang lain di kemudian hari. Hal itu disadari sepenuhnya oleh seorang mahasiswi berusia 19 tahun asal Rangkasbitung, Lebak, Banten bernama Fia. Ia saat ini menganggap dirinya sedang menerima karma dari perbuatannya di masa lalu. Perbuatan apa sih?

BACA JUGA: Sudah tak 'suci', Sinta bersyukur kekasihnya mau menerima apa adanya

Mengingat di masa lalu, Fia menuturkan bahwa dirinya dulu pernah sekali waktu menyia-nyiakan cinta dari seorang laki-laki yang tulus mencintai dirinya, bahkan sudah bersedia untuk berkomitmen dengannya. Kini, situasinya berbalik, ia merasakan apa yang dirasakan cowok yang disia-siakannya dulu.

"Saya menyesal dulu menyia-nyiakan orang yang benar sayang sama saya. Ternyata rasanya begini ya, bikin dikit-dikit baper kalau inget mantan yang mungkin jadi karma saya ini," ujar Fia yang disampaikan kepada brilio.net lewat layanan Story Telling bebas pulsa di nomor telepon 0800-1-555-999, Sabtu (23/1).

Mantan yang baper itu, lanjut Fia adalah kekasih dengan masa pacaran paling singkat. Tapi diakuinya malah yang paling membekas di hati. Meski mencoba tabah, Fia tetap saja teringat, apalagi kalau tiba-tiba doi kirim SMS atau telepon.

Loading...

"Bayangkan saja, saya pacaran hanya 12 hari. Setelah itu dia kembali ke mantannya karena dikomporin temannya terus. Kata temannya itu, mantannya dia sering kesurupan setelah putus dengan mantan kekasih saya itu. Tapi anehnya, setelah jadian, dia malah disia-siain sama ceweknya itu," lanjutnya.

Mengenai kemungkinan kembali lagi dengan kekasihnya itu, Fia mengatakan akan mempertimbangkan banyak hal. Ia heran dengan perasaanya, ketika jadian ia dengan kekasihnya itu rasanya biasa saja, tapi setelah putus malah perasaanya menjadi-jadi. "Kedepannya kita temenan aja, tapi terserah dia juga," pungkasnya.

Cerita ini disampaikan oleh Fia melalui telepon bebas pulsa Brilio.net di nomor 0-800-1-555-999. Semua orang punya cerita. Ya, siapapun termasuk kamu punya kisah tersembunyi baik cerita sukses, lucu, sedih, inspiratif, misteri, petualangan menyaksikan keindahan alam, ketidakberuntungan, atau perjuangan hidup yang selama ini hanya kamu simpan sendiri. Kamu tentu juga punya cerita menarik untuk dibagikan kepada kami. Telepon kami, bagikan ceritamu!

RECOMMENDED BY EDITOR