Brilio.net - Istilah Crazy Rich disematkan bagi mereka yang memiliki kekayaan melimpah dan menampilkan gaya hidup mewah. Mereka-mereka ini datang dengan cerita sukses yang menginspirasi dan sekarang hidup mewah.

Di kalangan selebriti, misalnya, publik mengenal pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sedangkan, di luar dunia hiburan ada Gilang Widya Pramana, Tom Liwafa, Dewa Gede Adiputra, dan masih ada lagi lainnya.

Bukan cuma kesuksesan mereka dalam berbisnis saja yang jadi sorotan, tapi juga gaya atau penampilan pasangan mereka sehari-hari. Mengenakan fashion branded ditambah paras yang cantik, membuat para istri dari crazy rich ini semakin menarik perhatian masyarakat.

Tapi kira-kira seperti apa potret istri crazy rich ini jika tanpa menggunakan makeup? Biar nggak penasaran, berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (17/2) potret istri crazy rich pakai dan tanpa makeup.

1. Bagi Nagita Slavina, ini bukan pertama kalinya ia menampilkan wajah polos tanpa makeupnya. Biarpun begitu, istri Raffi Ahmad tersebut tetap terlihat cantik baik saat pakai maupun tidak pakai makeup. Siapa yang setuju, guys?

istri crazy rich pakai dan tidak pakai makeup © berbagai sumber

foto: YouTube/Ransfathar story & Instagram/@bubahalfian

2. Selalu terlihat glamor dan cantik paripurna, beginilah beda penampilan Shandy Purnamasari istri Juragan 99 jika memakai dan tak memakai makeup. Nggak salah nih jika paras Shandy glowing sebab ia adalah pemilik bisnis produk kecantikan.

istri crazy rich pakai dan tidak pakai makeup © berbagai sumber

foto: Instagram/@shandypurnamasari

3. Sebagai pebisnis di dunia kosmetik, nggak heran jika Maharani Kemala harus berpenampilan prima dan cantik di hadapan publik. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan wajah polos Maharani. Seperti inilah perbedaannya.

istri crazy rich pakai dan tidak pakai makeup © berbagai sumber

foto: Instagram

4. Potret satu ini adalah Delta Hesti istri dari crazy rich Tom Liwafa. Di kesehariannya Delta Hesti jarang memakai makeup tebal. Ia lebih suka makeup natural seperti anak muda. Saat tampil tanpa riasan pun ia tetap memesona.

istri crazy rich pakai dan tidak pakai makeup © berbagai sumber

foto: Instagram/@deltahesti

5. Terakhir ada Feby Belinda, istri dari Ahmad Sahroni yang tak lain crazy rich Tanjung Priok. Feby yang suka sepedaan dengan sang suami kerap tampil dengan wajah polos. Meski begitu di acara formal, ia tetap anggun dengan riasan soft di wajahnya.

istri crazy rich pakai dan tidak pakai makeup © berbagai sumber

foto: Instagram/@ahmadsahroni88