Brilio.net - Nama Delta Hesti tentu sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Tanah Air. Delta Hesti merupakan istri dari pengusaha muda sukses, Tom Liwafa. Ia dan suaminya pun akrab disebut dengan julukan crazy rich Surabaya.

Meskipun merupakan istri pengusaha sukses, namun Delta Hesti diketahui kerap tampil sederhana lho. Bahkan melalui akun Instagram pribadinya Delta Hesti kerap terlihat jajan di warung kaki lima.

Baru-baru ini wanita berusia 31 tahun tersebut diketahui kembali menunjukkan sikap sederhananya. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @delta.hesti, Kamis (17/2), Delta Hesti baru saja mengunggah sebuah video dirinya yang tengah mengupas bawang.

@delta.hesti

Mergawe sek bestie

Kau tigakan cintaku - Mas ri

 

"Mergawe sek bestie," tulis Delta Hesti dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut terlihat istri Tom Liwafa tersebut dengan semangat mengupas bawang merah. Delta Hesti yang terlihat cantik meggunakan kemeja garis-garis berwarna hijau dan celana jeans itu tampak mengupas bawang sambil bernyanyi.

Momen Delta Hesti mengupas bawang © TikTok

foto: TikTok/@delta.hesti

Tidak hanya mengupas bawang saja, dalam video tersebut terlihat crazy rich Surabaya itu juga mencuci gelas. Saat melakukan aktivitas itu, ia bersenandung semangat.

Momen Delta Hesti mengupas bawang © TikTok

foto: TikTok/@delta.hesti

Sekilas momen ini memang tidak ada yang bikin melongo. Namun, jika dilihat lebih seksama, talenan yang digunakan Delta Hesti untuk memotong bawang merah yang telah dikupasnya itu tergolong tak biasa. Tidak sembarangan, terlihat smartphone mewah Delta Hesti gunakan untuk jadi alas ia memotong bawang tersebut.

Momen Delta Hesti mengupas bawang © TikTok

foto: TikTok/@delta.hesti

Tentu saja handphone yang ia jadikan talenan tersebut menjadi sorotan publik. Pada kolom komentar unggahannya pun ramai dengan beragam reaksi warganet yang iri dengan aksi Delta Hesti tersebut.

"Talenan sultan," balas @noe_aja01.

"Mba dariapada hpnya dibuat talenan mending buat saya aja," tulis @_ya.

"Kak talenannya mau dituker gak ada tab aku nih lebih gede leluasa buat motong apa aja juga," sahut @ayufebriyani.

"Mba hes boleh pinjem talenannya gak?" tanya @salsa.

"Buset iphone dijadikan talenan uat iris bawang," komentar @nenyputery.