Brilio.net - Belakangan ini banyak orang termasuk selebriti yang melangsungkan pernikahanya di tanggal cantik. Tak hanya selebriti, salah satu anak pengusaha yang sekaligus calon bupati Jember ini juga memilih pernikahan di tanggal cantik. Hal ini dilakukan agar pesta pernikahannya dapat meninggalkan kesan yang istimewa.

Baru-baru ini perancang busana kondang Tanah Air, Ivan Gunawan membagikan momen pernikahan putri calon bupati Jember melalui akun Instagram-nya. Dalam postingan tersebut Ivan Gunawan membagikan foto-foto pernikahan mewah seorang gadis bernama Berlian Insyirah Azzahra.

Berlian diketahui merupakan putri dari pengusaha bernama Hendy Setiono. Hendy Setiono sendiri adalah putra daerah asal Jember yang sedang mencalonkan diri sebagai bupati Jember periode 2020-2025. Seperti diketahui, Berlian menikah dengan seorang pria bernama Muhammad Nadhif Ramadhan.

Pesta pernikahan mereka digelar pada Minggu (2/2) lalu. Tak biasa, resepsi pernikahan Berlian mengambil tema '1001 Arabian Nights'. Nuansa Timur Tengah pun begitu terasa di gedung tempat resepsi. Termasuk soal penampilan, pasangan pengantin mengenakan baju pernikahan dengan nuansa Timur Tengah.

Berlian diketahui memakai gaun rancangan Ivan Gunawan. Menyesuaikan dengan tema resepsi, Ivan Gunawan membuat gaun pengantin Berlian menyerupai kostum Putri Jasmine. Gaun tersebut terinspirasi dari sosok Putri Jasmine di film Aladdin versi live action yang rilis tahun lalu.

Dalam unggahannya, Ivan Gunawan membandingkan gaun yang dipakai Berlian dengan kostum Putri Jasmine yang diperankan Naomi Scott.

foto: Instagram/@ivan_gunawan

"Today, I present to you a princess bride. An exotic and fiercely beauty bride wearing a very extravagant wedding dress that she really wanted. It’s really reflected her as a sweet yet bravery. She is princess with the strength of a warrior. I hope you’re happy with this made by love @love_ivangunawan ‘s pieces of arts @berlianinsyirah . You look so extra love," tulis Ivan dalam captionnya.

(Hari ini aku memperlihatkan padamu seorang putri yang menikah. Seorang putri yang eksotik dan cantik memakai gaun pengantin impiannya. Penampilannya merefleksikan dirinya yang manis dan pemberani. Dia seorang putri dengan kekuatan seorang ksatria. Aku harap kamu bahagia dengan karya ini. Kamu terlihat dipenuhi cinta).

Potret tersebut sontak menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa dari mereka meninggalkan respons positif di akun Instagram Ivan Gunawan.

"Look yg sama dengan model yg berbeda... Uuhhh selalu suka," tulis akun @arbainahmayverr.  

"Wooow.....luar biasa cantiknya ,seperti negeri dongeng ...," timpal akun @komangtriindah.

"Karya yg luar biasa dr mas Ivan Gunawan putra super mega bintang best," tambah akun @haryuti_17.

"Mbk nya anak konglomerat jember cantik banget," tutur akun @bennyamirul.

"Lebih mewah dari filmnya ....dress yg fantastic...kereeen pisan," ujar akun @sussy_hanafi.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan momen pernikahan mewah anak calon bupati Jember ini, berikut beberapa foto kemeriahan pesta pernikahan Berlian Insyirah Azzahra dan Muhammad Nadhif Ramadhan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (6/2).


1. Gaun pengantin Berlian didominasi warna tosca dengan pernak-pernik heboh berwarna emas.

Pernikahan anak calon bupati Jember Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan



2. Ia juga memakai necklace bebatuan hijau zamrud yang menambah keanggunannya. Selain karya Ivan Gunawan, Berlian juga memakai perhiasan karya desainer kondang Rinaldy A Yunardi.

Pernikahan anak calon bupati Jember Instagram

foto: Instagram/@rinaldyyunardi



3. Sebuah mahkota dan anting dengan desain serupa mempercantik penampilannya. Penampilan Berlian makin mirip Putri Jasmine dengan gaya rambut yang ia kenakan.

Pernikahan anak calon bupati Jember Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan



4. Rambut panjang Berlian ditata dengan gaya pony-tail bergelombang. Sementara sang suami juga memakai baju khas pria Timur Tengah.

Pernikahan anak calon bupati Jember Instagram

foto: Instagram/@cloudiaa12



5. Tak hanya penampilannya saja, dekorasi momen pernikahan tersebut juga terlihat mewah dan elegan. Mengambil tema Arabian Night, nuansa pestanya didominasi dengan warna emas.

Pernikahan anak calon bupati Jember Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan



6. Para tamu undangan juga mengenakan kostum yang senada dengan tema pernikahan tersebut.

Pernikahan anak calon bupati Jember Instagram

foto: Instagram/@ivan_gunawan



7. Ini dia suasana meriah momen pernikahan Berlian dan Muhammad Nadhif Ramadhan.