Brilio.net - Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Permana atau kerap disapa Juragan99 belakangan ini menjadi sorotan terkait tudingan miring mengenai harta kekayaannya. Tudingan tersebut muncul melihat kejanggalan pengusaha asal Malang ini memiliki aset berlimpah dalam kurun waktu singkat.

Menjawab semua kabar miring yang menyeret namanya, Gilang dan Shandy pun menggelar konferensi pers seusai pulang dari liburannya di Paris. Menanggapi hal miring tersebut, Gilang memberikan penjelasan tegas.

Selain tak mengenal sosok Kaji Edan yang dikaitkan dengannya, ia juga tidak terlibat dengan aktivitas money laundry atau pencucian uang. Semua aset kekayaannya merupakan hasil kerja.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, jawaban Gilang Juragan99 soal tudingan harta kekayaan, pada Rabu (23/3).

1. Tidak kenal sosok Kaji Edan

jawaban juragan 99 tudingan kekayaan © berbagai sumber

foto: vidio.com

Atas tudingan yang ditujukan kepada Gilang dan Shandy Purnamasari, nama Kaji Edan pun ikut terseret. Kaji Edan diduga merupakan pemilik dari barang-barang yang dibeli oleh Gilang.

Mendengar tudingan yang terus bermunculan, Gilang menegaskan bahwa ia tidak mengenal sosok Kaji Edan. "Saya jujur nggak kenal sama sekali," tuturnya dilansir dari dream.co.id.

2. Tidak terlibat aktivitas money laundry

jawaban juragan 99 tudingan kekayaan © berbagai sumber

foto: vidio.com

Beredar pula rumor yang menyebut kekayaan Juragan 99 merupakan hasil pencucian uang atau money laundering dari orang lain. Membantah rumor tersebut, Gilang menegaskan bahwa tak pernah menerima uang maupun aset dari hasil aktivitas money laundry.

"Apapun yang terus akan beredar, money laundering kek atau apa, itu tidak benar," imbuh Gilang dilansir dari dream.co.id.

3. Aset kekayaan hasil kerja keras.

jawaban juragan 99 tudingan kekayaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@shandypurnamasari

Terkait gosip tersebut, Gilang Juragan99 juga mengatakan bahwa harta yang dimilikinya merupakan hasil dari usaha dan kerja keras bersama sang istri, Shandy Purnamasari.

"Semua yang saya kerjakan dengan istri adalah usaha dari kami berdua. Terserah orang mau berkata. Yang pasti saya tidak pernah menanggapi," ungkapnya dilansir dari vidio.com.

4. Jet pribadi hasil kerjasama

jawaban juragan 99 tudingan kekayaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@juragan_99

Sementara itu, terkait kepemilikan pesawat jet yang berhasil dibeli saat usia 31 tahun, kuasa hukum Gilang menyebut bahwa private jet tersebut terkait hubungan kerjasama.

"Pak Gilang ini mempunyai hubungan kerja sama waktu tertentu terkait pemakaian pesawat tersebut. Sekarang sudah selesai. Jadi nggak ada masalah sebenarnya," Arman Hanis dilansir dari kapanlagi.com.

5. Tidak peduli omongan orang

jawaban juragan 99 tudingan kekayaan © berbagai sumber

foto: Instagram/@shandypurnamasari

Menanggapi semua berita miring itu, Gilang pun memberikan jawaban. Ia tidak pernah mau berkonflik dengan siapapun. Ia memilih untuk mengabaikan omongan buruk orang lain.

"Biarkan orang berkata jelek tentang saya, berkata buruk tentang saya. Tapi saya tidak pernah mau menanggapi," ucapnya dilansir dari vidio.com.