Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Sosialita
Annisa Amalia Hapsari (brl/lin)

03 Januari 2018 14:02

10 Gaya Mayesa Hafsah Kirana, selebgram cilik yang fashionable abis

Tingkah lucu dan gaya Kirana sudah ramai jadi perhatian netizen sejak usianya 2,5 tahun..

10 Gaya Mayesa Hafsah Kirana, selebgram cilik yang fashionable abis

View Image



Brilio.net -  Buat kamu yang sering main Instagram pasti udah nggak asing dong sama balita yang satu ini, Mayesa Hafsah Kirana atau lebih sering dipanggil Kirana. Terkenal lewat akun Instagram milik ibunya, Kirana berhasil mencuri perhatian warganet lantaran tingkah lakunya yang lucu dan ngegemesin banget.

Bocah cilik yang kini menetap di Muscat, Oman, bersama kedua orang tuanya ini tidak hanya lucu dan menggemaskan. Kirana juga kerap kali terlihat mengenakan baju dan outfit yang fashionable. Gaya berpakaiannya ini juga menjadi salah satu hal yang menarik bagi para warganet.

Yuk kita intip 10 gaya fashionable Kirana yang brilio.net rangkum dari akun Instagram sang ibu @retnohening, Rabu (03/01).

1. Pake polo dress sama sneakers dengan warna yang matching, manis banget ya gayanya?

Loading...

10 gaya Mayesa Hafsah Kirana  © 2018 brilio.net

2. OOTD-nya stunning abis deh.

10 gaya Mayesa Hafsah Kirana  © 2018 brilio.net

3. Dipakein denim jacket gini jadi makin gemes kan lihatnya?

10 gaya Mayesa Hafsah Kirana  © 2018 brilio.net

4. Ala-ala turis gitu ya gayanya?

10 gaya Mayesa Hafsah Kirana  © 2018 brilio.net

5. Nah loh pakai hijab gini kok makin lucu aja sih!

10 gaya Mayesa Hafsah Kirana  © 2018 brilio.net

6. Denim dress + cardigan + white sneakers = hits banget.

10 gaya Mayesa Hafsah Kirana  © 2018 brilio.net

7. Kepiawaian ibunya dandanin Kirana semakin keren dengan gaya Kirana ketika difoto.

10 gaya Mayesa Hafsah Kirana  © 2018 brilio.net

8. Kalau yang ini ala-ala hijabers nih.

10 gaya Mayesa Hafsah Kirana  © 2018 brilio.net

9. Bando pinknya mempermanis gaya Kirana yang tomboy.

10 gaya Mayesa Hafsah Kirana  © 2018 brilio.net

10. White T-shirt, blue jeans, sneakers, topi plus kacamata hitam. Fashionable banget deh!

10 gaya Mayesa Hafsah Kirana  © 2018 brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Selebgram Cilik Selebgram Penampilan Berbusana Balita Anak Fenomena Media Sosial
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE