Brilio.net - Jagat media sosial geger dengan beredarnya video seorang wanita nyaris tanpa busana sedang belanja di apotek dan minimarket di kawasan Mangga Besar, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (2/6). Selang dua hari polisi berhasil melacak keberadaan wanita yang diketahui berinisial VM (26) itu. VM diamankan oleh petugas kepolisian pada saat dirinya berada disebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sekitar pukul 19.00 WIB.

VM lalu dibawa polisi ke Rumah Sakit Kramat Jati untuk diperiksa kesehatannya. Hasil pemeriksaan sementara, VM positif menggunakan obat penenang dan negatif narkoba.

Meski sudah diambil keterangannya, namun penyidik hingga saat ini belum menemukan motif VM nekat berjalan di muka umum dengan kondisi nyaris bugil. Polisi menyatakan hasil tes kejiwaan di Rumah Skit Polri nanti akan menentukan apakah ada unsur pidana dalam aksi nekat VM tersebut.

Kasus ini mengingatkan kita pada aksi wanita setengah telanjang pada 11 Oktober 2012 yang tengah menyetir mobil. Kala itu, Mobil Jazz merah yang dikendarai wanita itu menabrak tujuh orang di kawasan Taman Sari. Dua di antara korban adalah polisi. Akhirnya identitas wanita itu terkuak yakni Novi Amalia, seorang model majalah pria dewasa.

Nah, berikut video wanita nyaris bugil yang bikin geger tersebut, Selasa (6/6):

Loading...

RECOMMENDED BY EDITOR