Brilio.net - Belum lagi tuntas masalah minta fasilitas KJRI di New York, putri Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli bikin heboh lagi dunia maya dengan foto-fotonya yang beredar. Foto yang diduga Shafa menggunakan pakaian minim dan berpose layaknya model mendapatkan sorotan dari netizen.

Di foto tersebut, Shafa terlihat menggunakan baju putih tanpa menutupi perut dan rok hitam mini serta stoking panjang. Tidak heran kemudian banyak komentar miring atas dirinya di jejaring sosial, baik itu Facebook dan Twitter. Banyak netizen yang tidak menyangka bahwa foto tersebut adalah putri dari Wakil Ketua DPR.

Gadis kelahiran 19 Maret 1998 ini sebenarnya tidak terlalu asing dengan sorotan kamera. Dia seorang penyanyi yang berbakat. Suaranya sendu seperti halnya penyanyi profesional. Selain menyanyi, ia juga menyukai drama, melukis, bermain piano dan biola, serta bermain bola.

Saat kasus ini ramai, Shafa sedang akan mengikuti kursus teater di negeri Paman Sam ini. Fadli Zon bahkan pernah mengunggah video Shafa saat menyanyikan sebuah lagu berbahasa Inggris.

Teknik menyanyi Shafa pernah dia pelajari di sekolah talenta Stagedoor Manor di New York, Amerika Serikat. Stagedoor Manor merupakan lembaga pendidikan yang telah banyak menghasilkan aktor dan aktris terbaik dunia, seperti Natalie Portman, Robert Downey Jr, Lea Michelle, dan lainnya.

Shafa juga pernah tampil memainkan biola dan piano di pertunjukan-pertunjukan yang diadakan oleh Purwacaraka sejak 2009 dan juga pernah menjadi salah seorang pemeran utama dalam pentas musikal Les Miserables yang diadakan oleh ANPS Drama Group pada 2011.

 

Pada 11 Oktober 2014, Shafa menyanyikan sejumlah lagu dalam acara "Konser Mini" yang dihadiri para seniman, budayawan, mahasiswa, dan pencinta seni di Rumah Budaya Fadli Zon di nagari Aie Angek, Tanah Datar, Sumatera Barat, sebuah negeri sejuk yang terletak pada pertemuan dua kaki Gunung Marapi dan Singgalang, Sumatera Barat. Multi talenta banget bukan? Bagaimana Shafa menyanyi juga bisa dilihat di video ini.