Brilio.net - Pria asal Cimahi, Asep Hadad tiba-tiba jatuh tersungkur, lalu meninggal saat hendak menyembelih seekor sapi kurban di Kampung Sukarintih, RT 4 RW 5, Kelurahan Melong, Cimahi Selatan, Cimahi, Minggu (11/8), pukul 11.00 WIB. Video detik-detik Asep ambruk menimpa tubuh sapi yang terbaring di tanah itu pun viral.

Dalam video ini terlihat Asep mengembuskan napas terakhir sebelum menyentuh sapi berbulu cokelat yang hendak ia sembelih. Asep tiba-tiba terkulai lemas, dan tersungkur di dekat sapi yang hendak disembelih. Warga sekitar memberikan pertolongan, namun tidak lama kemudian ia meninggal dunia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Dudi Muttaqien (@dudimuttaqien) on

Kapolsek Cimahi Selatan Kompol Sutarman memastikan Asep Hadad meninggal dunia karena kondisi kesehatannya yang lemah. Bukan disebabkan karena sapi menendangnya.

Pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai takdir. Mereka langsung memakamkan Asep di sekitar kediamannya.

Loading...

"Diduga yang bersangkutan meninggal dunia karena penyakit jantung dan kelelahan," kata Kapolsek Cimahi, dilansir brilio.net dari merdeka pada Selasa (13/8).

Indikasinya, sehari sebelum peristiwa, Asep diketahui bertugas menjaga hewan kurban semalaman.

"Pihak keluarga menerima kejadian sebagai murni musibah. Memang yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit jantung," lanjutnya.

RECOMMENDED BY EDITOR