Brilio.net - Kepergian Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J menggoreskan luka mendalam bagi keluarga. Tak hanya keluarga, publik pun terus menyoroti setiap hal terkait perkembangan kasusnya.

Selain penyebab kematian, yang juga menjadi buah bibir adalah kedekatan pihak keluarga Irjen Ferdy Sambo dengan Brigadir J. Beberapa kenangan dan jejak digital pun mengungkapkan kedekatan Brigadir J dengan Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi hingga beredar di media sosial.

Beberapa waktu lalu sempat viral seorang penjual songket yang membagikan isi chat dengan Brigadir J yang diunggah di akun TikTok @indriekaa6 pada 15 Agustus 2022. Tangkapan layar chat dari aplikasi WhatsApp itu memperlihatkan percakapan Brigadir J yang tengah mengurus pesanan kain songket untuk istri Sambo.

Dalam isi pesan tersebut, awalnya Brigadir J menyapa terlebih dahulu ke si penjual songket.

"Selamat malam ibu, mohon ijin saya Yosua staf Ibu Putri, berikut saya kirimkan bukti transfer pesanan Ibu Putri, Terima kasih Ibu," tulis Brigadir J seperti dilansir brilio.net pada Kamis (1/9).

Viral chat Brigadir J dan penjual songket © TikTok

foto: TikTok/@indriekaa6

Usai Brigadir J mengirimkan bukti transfer, penjual songket tersebut menanyakan alamat Putri Candrawathi. Alamat yang diberikan merupakan kediaman pribadi Ferdy Sambo yang berada di Duren Tiga Barat, Jakarta Selatan.

(brl/jad)

RECOMMENDED BY EDITOR