Brilio.net - Jumlah kasus pasien yang positif virus Corona di Indonesia semakin bertambah. Berdasarkan data yang dirilis pemerintah hingga Jumat (20/3) tercatat jumlah pasien yang positif COVID-19 kini mencapai 369 kasus. Sebanyak 32 orang dinyatakan meninggal dan 17 dinyatakan sembuh.

Berdasarkan angka tersebut, ada 60 kasus baru yang terkonfirmasi pada hari ini. Dilansir brilio.net dari merdeka.com pada Jumat (20/3), juru bicara pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto menyebutkan jika hari ini ada penambahan satu kasus sembuh dari virus Corona.

Kasus Corona yang terjadi di Indonesia tersebut tersebar di beberapa daerah. DKI Jakarta menjadi provinsi dengan kasus Positif Corona terbanyak yang mencapai 215. Sementara dalam website resmi pemerintah, sebanyak 320 kasus masuk dalam kategori perawatan.

Dari angka tersebut juga menyatakan adanya penambahan jumlah korban yang meninggal menjadi 32 orang. Sehari sebelumnya, jumlah kasus Virus Corona di Indonesia pada Kamis (19/3) mencapai 309, dengan 25 meninggal, 15 dinyatakan sembuh.

(brl/gib)

RECOMMENDED BY EDITOR

(brl/gib)