Brilio.net - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) siap membantu kepolisian terkait ledakan yang diduga bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Bantuan itu berupa rekaman CCTV di halte TransJakarta.

"TransJakarta akan membantu kepolisian untuk mengetahui peristiwa tersebut dengan CCTV yang berada di halte TransJakarta," kata Direktur Utama PT TransJakarta, Budi Kaliwono melalui siaran persnya di Jakarta, Rabu (24/5) malam.

Ia juga menyatakan petugas dan pelanggan TransJakarta sudah dievakuasi dari lokasi kejadian. Halte TransJakarta di dekat lokasi kejadian rusak parah.

"Tidak ada korban baik itu petugas maupun pelanggan TransJakarta. Kaca untuk penurunan pelanggan pada koridor 7 pecah," terangnya.

Lanjut dia, untuk sementara halte tersebut berhenti beroperasi, pelayanan kembali normal menunggu dari kepolisian. TransJakarta juga mengimbau kepada pelanggan untuk melakukan kontrol bersama agar melaporkan setiap tindakan maupun sikap yang mencurigakan kepada petugas TransJakarta dan petugas keamanan.