Brilio.net - Bali.com baru sama mengumumkan inovasi terbarunya, "Travel Marketplace". Terobosan terbaru ini akan menjadi satu platform di mana traveler bisa mendapatkan sumber informasi perjalanan yang serba ada dan dapat diandalkan di Bali dan Indonesia. Bali.com juga bekerjasama dengan Menteri Pariwisata.

“Pengalaman liburan sudah dimulai dari fase perencanaan sebelum tiba di Indonesia dan diakhiri ketika mereka kembali ke negara masing-masing. Menyelaraskan Bali.com dengan platform dan aplikasi pariwisata digital di Indonesia, maskapai penerbangan, bandara, hotel, dan seluruh atraksi lainnya, kami sekarang dapat memandu dan membantu wisatawan di sepanjang perjalanan - dari kedatangan hingga setelah keberangkatan,” ujar Pendiri dan CEO Yenny Stutts seperti dikutip Brilio.net dari rilis terbarunya.

Bali.com akan membuat strategi cetak biru dan desain portal wisata lainnya di pulau Dewata. Inovasi ini merupakan bagian dari upaya Menteri Pariwisata dalam meningkatkan dan memperluas jangkauan digital yang ditawarkan kepada wisatawan.

COO Bali.com, Esteban Fernandez menegaskan bahwa mereka akan memprioritaskan upaya berkelanjutan dan mempromosikan UMKM dengan memberi akses ke marketplace dengan audiens global.

“Kami bertekad untuk memberikan panduan perjalanan yang terbaik dan sumber informasi dapat diandalkan. Pengunjung kami akan mendapatkan keuntungan dari paket diskon menarik untuk penerbangan, akomodasi, aktivitas, dan belanja, ” tutup Esteban.