Brilio.net - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sempat menemui Geraldine Beldi, guru di Bern yang menemukan jasad Eril, untuk mengucapkan terima kasih. Ridwan Kamil sempat mengunggah foto bersama dengan Geraldine Beldi di laman Instagram pribadinya dengan caption yang sangat menyentuh.

Menariknya dari unggahan tersebut, terdapat komentar dari warganet yang mencuri perhatian. Sebab, warganet itu salah menyebutkan tempat ditemukannya mendiang Eril.

"Tiap jalan kaki, selalu melihat ke arah sungai Aare", Masya Allah... bahkan warga Kota Berlin pun sayang dengan A Eril, Insya Allah Husnul Khotimah...." tulis warganet.

Komentar warganet tersebut kemudian dibalas Ridwan Kamil. Mantan Wali Kota Bandung itu merespons dengan jawaban humor dan melesetkan nama tempat.

"Bekasi bu bukan Berlin.," timpal Ridwan Kamil, dikutip brilio.net, Sabtu (11/6).

Ridwan Kamil jawab komen warganet  © 2022 Instagram

foto: Twitter/@MutiaraFajrina

Balasan ayah 3 anak itu disambut dengan komentar hangat warganet. Sebab, menganggap bahwa Ridwan Kamil tetap tegar dan masih bisa humor, meskipun sedang berduka.

"Ngakak pak," tulis @tegaarrberiman

"Kang masih bisa bercanda. Sehat selalu ya kang, turut berduka cita kang," akun @melitaintan

"Pak kenapa masih bisa ngelawak," akun @moodygurlll81

"Masih bisa ngelucu," akun @luvitaretha

Seperti diketahui, Ridwan Kamil dan keluarga baru saja mengalami peristiwa duka akibat hilangnya putra sulungnya Eril saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Kini, jasad putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz telah ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss pada Rabu, 8 Juni 2022 lalu. Rencananya jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada Minggu (12/6) dan dikebumikan pada Senin (13/6).