Brilio.net - Wisuda sang anak menjadi momen yang paling dinanti oleh orang tua. Mereka akan merasa bangga dan bahagia melihat sang anak menerima ijazah hasil jerih payahnya selama belajar. Momen sang anak menyematkan toga menjadi kebahagiaan bagi orang tua.

Hal berbeda dirasakan oleh orang tua dari ayahanda almarhum Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Samuel Hutabarat. Ayah Brigadir J tampak mewakili anaknya untuk menghadiri wisuda di Universitas Terbuka (UT), Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (23/8).

ayah Brigadir J wakili wisuda anaknya © YouTube/Universitas Terbuka TV

foto: YouTube/Universitas Terbuka TV

Brigadir J seharusnya menjalani prosesi wisuda yang digelar hari ini. Nahas, takdir berkata lain. Brigadir J harus berpulang sebelum mengenakan toga tanda kelulusannya dari kampus tempatnya belajar.

Pada saat nama mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat dipanggil, ayah Brigadir J naik ke atas panggung. Samuel ditemani oleh pengacara Ramos Hutabarat dan kerabat Irma Hutabarat. Dalam momen itu, Rektor Universitas Terbuka, Profesor Ojat Darojat memberikan ijazah Brigadir J kepada ayahnya.

ayah Brigadir J wakili wisuda anaknya © YouTube/Universitas Terbuka TV

foto: YouTube/Universitas Terbuka TV