Brilio.net - Pertemuan tahunan International Monetary Fund (IMF) dan Bank Dunia (World Bank) beberapa hari terakhir tengah menjadi perbincangan yang hangat. Pertemuan yang berlansung sejak 8-14 Oktober 2018 ini digelar di Nusa Dua Bali.

Tidak hanya menarik perhatian para politisi yang memperdebatkan tentang dana operasional pertemuan IMF dan World Bank, rupanya pertemuan tahunan ini juga menarik sejumlah tokoh publik figur Tanah Air. Salah satunya adalah musisi Addie MS. 

Ayah dari Kevin Aprilio ini mengunggah sebuah video tentang kekaguman salah satu petinggi IMF yang memuji pidato Presiden Jokowi di acara tersebut.

Nah rupanya, cuitan Addie MS di akun Twitter pribadinya itu dibalas oleh Fadli Zon. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut membandingkan bagaimana perbedaan acara pertemuan IMF di Indonesia dan Washington DC, Amerika Serikat.

Cak Lontong sindir Fadli Zon © 2018 Twitter

Loading...

Tidak tinggal diam, Addie MS pun langsung membalas cuitan tersebut dengan nada sarkasme. Konduktor ternama itu meminta Fadli Zon untuk mengajarkannya sedikit tentang kemuliaan.

Cak Lontong sindir Fadli Zon © 2018 Twitter

Tidak sampai disitu, cuitan Fadli Zon kepada Addie MS itu ternyata juga mencuri perhatian Cak Lontong. Pelawak asal Jawa Timur ini ikut membalas cuitan tersebut dengan celotehan sesuai ciri khasnya, yakni menggunakan kata 'mikir'.

Cak Lontong sindir Fadli Zon © 2018 Twitter

Hingga kini, Fadli Zon tidak terlihat memberi balasan dari cuitan-cuitan Addie MS ataupun Cak Lontong tersebut.

RECOMMENDED BY EDITOR