Brilio.net - Setelah berjuang melawan penyakit kanker darah, Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital, Singapura pada Sabtu (1/6). Ani menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 11.50 waktu setempat.

Selama empat bulan lamanya dirawat di rumah sakit di Singapura, keluarga besarnya senantiasa mendampingi Ani. Doa serta semangat terus mengalir demi kesembuhan Ani. Bahkan keduanya putra dan menantunya secara bergantian merawat dan menjaga Ani di sana.

Tak ayal kepergian Ani pun menyisakan banyak kesedihan, tak terkecuali dirasakan oleh istri Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa. Ia begitu merasakan kehilangan sosok ibunda mertuanya yang sangat dicintainya.

ungkapan rindu aliya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ruby_26

Melalui Instagram Storiesnya, putri mantan Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa ini menyampaikan ungkapan cintanya kepada Ani. Foto tersebut disambil di salah satu momen ketika ia mendampingi Ani berjalan di luar ruangan rumah sakit.

ungkapan rindu aliya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ruby_26

"Will miss you forever Memo...," ujar Aliya seperti dilansir brilio.net, Minggu (2/6).

Diketahui selama empat bulan, Aliya dan Annisa Pohan selalu bergantian menjaga Ani dari Indonesia ke Singapura. Namun ketika giliran bergantian menjaga, Aliya tak henti-hentinya mengungkapkan perasaan rindunya.

"Rindu, rindu, rindu
Biasa selalu bersama melewati hari-hari di rumah dan di RS jarang bgt kita pisah sekarang terpisah sebentar ya Memo... be there soon... Love You Memo," sambung ibu tiga anak ini.