Brilio.net - Ribuan mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) melakukan demonstrasi di depan Gedung Balairung, Senin (2/5). Namun di tengah aksi mereka menyuarakan penolakan terhadap relokasi Kantin Bonbin dan Uang Kuliah Tunggal (UKT), ada kabar duka berasal dari kawasan UGM lainnya. Tepatnya di Gedung FMIPA Sekip Utara, sesosok mayat ditemukan di toilet wanita.

Staff perlengkapan FMIPA UGM, Nanang Agus, yang pertama kali menemukan mayat memberikan informasi detail saat ditanyai soal penemuan jenazah. "Sekitar pukul 05.45 WIB teknisi yang masang kabel meminta saya untuk memeriksa kamar mandi wanita di lantai 5 FMIPA S2 dan S3. Ada bau menyengat. Ternyata terkunci lalu didobrak dengan obeng. Ditemukan mayat wanita dengan tas. Sampai sekarang masih belum diketahui identitas. Langsung lapor Polsek Bulaksumur," tambahnya kepada brilio.net di lokasi kejadian.

Hingga berita ini ditulis, proses evakuasi masih berlangsung. Sementara pintu masuk telah dijaga polisi dan disterilkan dari mahasiswa yang ingin melihat lokasi kejadian.