Brilio.net - Radio Republik Indonesia (RRI) saban tahun selalu menggelar kompetisi Swara Kencana LPP RRI. Kompetisi ini adalah salah satu sarana evaluasi terhadap program-program siaran stasiun radio, sekaligus untuk mengukur tingkat kinerja dan kreatifitas para pengelola siaran, yang pada akhirnya melahirkan produksi siaran yang menarik dan menyenangkan pendengar.

Nah dalam menyambut Hari Radio ke-74 Tahun, Delta FM berhasil meraih Juara 1 Kategori Produksi Iklan Layanan Masyarakat atau PSA (Public Service Announcement) berjudul Jangan Emosi setelah bersaing dengan radio lain di Indonesia. Iklan layanan masyarakat produksi Delta FM ini merupakan PSA yang dibuat bertepatan pada bulan Ramadhan.

“PSA ini dibuat dengan tujuan agar para pendengar bisa menjaga hati dan jangan emosi di bulan Ramadhan ini. Produksi iklan ini menggunakan banyak soundeffect seperti  suara minuman segar, air, klakson mobil ditengah kemacetan dan suara-suara yang mampu menggoda pendengar di tengah ibadah puasanya,” ungkap Nataya Kaligis selaku Content Director Delta FM.

Sekadar informasi, Delta FM, bagian dari Masima Radio Network adalah radio dewasa muda dengan target pendengar yang sebelumnya 30-39 tahun, menjadi 25-34 tahun. Radio ini tersebar di delapan kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Medan, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Makassar, dan Manado.

RECOMMENDED BY EDITOR

Loading...