Brilio.net - Ibunda Emmeril yakni Atalia Praratya mengungkapkan rasa kerinduan yang teramat dalam kepada sang putra Emmeril Kahn Mumtadz. Perasaan rindu pada sang putra tercinta, ia bagikan melalui Instagram @ataliapr pada hari Minggu (5/6). Atalia membagikan berbagai kumpulan video kebersamaannya bersama Emmeril dan keluarganya.

Ungkapan rasa rindu yang dikumpulkan dalam sebuah video tersebut membuat siapa pun yang melihatnya ikut hanyut dalam kesedihan.

Kerinduan Atalia pada Eril Instagram

foto: Instagram/@ataliap

Emmeril Khan yang dinyatakan hilang pada saat berenang di Sungai Aare, Swiss (26/5), kini sudah diikhlaskan kepergiannya oleh keluarga besar Ridwan Kamil. Pada beberapa hari yang lalu pihak keluarga juga sudah memberikan pernyataan bahwa Eril sudah meninggal dunia dikarenakan tenggelam.

Ridwan Kamil dan Atalia yang kembali ke Indonesia beberapa hari lalu tentunya masih diselimuti rasa sedih dan duka. Tidak hanya itu, kerinduan pada sang anak pun menyelimuti mereka. Melalui unggahan di Instagram, Atalia membagikan kenangan berupa beberapa video kebersamaan dan keakrabannya dengan Eril semasa hidupnya. Unggahan video tersebut pun diiringi dengan lagu It'll Be Okay yang dinyanyikan oleh Rachel Grae.

Keakraban seorang ibu dengan anak terlihat jelas dalam video tersebut. Dalam unggahannya Atalia menuliskan "Cuma rindu... Syawal 1443 H," dikutip brilio.net dari Instagram @ataliapr, Minggu (5/6).

Pada video yang diunggah olehnya terlihat Atalia berboncengan dengan Eril menggunakan motor berkeliling kota. Tidak hanya itu, Atalia juga membagikan kebersamaan Eril bersama adik dan juga sang ayah Ridwan Kamil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by atalia praratya (@ataliapr)

 

Tentunya unggahan video tersebut membuat para netizen merasakan apa yang dirasakan oleh Atalia. Bahkan banyak netizen dan para selebritis yang mendoakan Emil dan mengucapkan bela sungkawa serta memberikan semangat pada keluarga Ridwan Kamil.

"Semoga semakin dikuatkan ya ibu ku sayang, peluk sayang," tulis eddiesadellia.

"Patah hati ibu, patah hati juga kami seluruh ibu Indonesia. Semoga cepat ditemukan ananda Eril," tulis akun @udanabdul.

"Peluk ibu," tulis @zydtadeliarahma.

"Bukan hal mudah, bukan perkara kecil. Namun keimanan dan kekuatan dalam menghadapi ujianNya tentu lebih besar dari itu. Terimakasih buat Eril yang dalam situasi sesulit kemarin pada saat pandemi masih memberikan inspirasi dan memberikan bantuan ke masyarakat. Sing sabar buat bu Atalia dan pak Gubernur keluarga insya Allah apapun hasilna surga menanti Eril kalaupun ada hasil terbaik masih selemat semoga kejadian di masa depan," tulis akun @gonzalezyusuf.