Brilio.net - Pencarian Emmeril Khan Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang hilang di Sungai Aare, Swiss tetap dilanjutkan. Pemantauan upaya pencarian akan dilanjutkan oleh pihak keluarga, setelah Ridwan Kamil dan Atalia berpulang ke Indonesia.

"Bapak Ridwan Kamil dan keluarga kembali ke Indonesia pada Kamis sore (2/6) untuk menjalankan tugas sebagai Gubernur Jawa Barat. Pemantauan upaya pencarian, koordinasi dengan KBRI Bern, dan komunikasi dengan otoritas Swiss akan terus dilanjutkan oleh Paman Sdr. Eril, Bapak Elpi Nazmuzaman beserta wakil keluarga yang telah tiba di Bern pada hari Rabu (1/6)," tutur Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kementerian Luar Negeri Judha Nugraha, Jumat (3/6).

Hal ini juga dibenarkan oleh Erwin Muniruzaman, selaku adik dari Ridwan Kamil. Dalam konferensi pers ia menyebutkan jika proses pencarian Eril akan dilanjutkan oleh Elpi Nazmuzaman. Saat ini, Elpi pun sudah berada di Swiss untuk berkoordinasi dengan pihak KBRI.

pencarian eril digantikan sang adik © instagram

foto: Instagram/@emmerilkahn

"Dalam kesempatan ini juga, sebagaimana dilihat, adik saya Elpi sudah berada di Swiss untuk melanjutkan ikhtiar pencarian. Adik saya Elpi akan tetap bekerja sama dibantu oleh KBRI disana, untuk memastikan proses pencarian berlanjut sampai dengan Eril ditemukan," ucap Erwin Muniruzaman dalam jumpa pers secara virtual, Jumat (3/6).