Brilio.net - Aksi Bu Dendy yang menghujani uang ke wanita yang dituding sebagai pelakor memang menjadi viral belakangan ini. Berbagai media turut memberitakan setiap kali ada kabar terbaru yang muncul.

Ya, bahkan banyak warganet yang terus membahas aksi yang dilakukan Bu Dendy ini. Bahkan saat video beredar luas, hashtag Bu Dendy menjadi urutan pertama Trending Topic di Twitter.

Salah satu pengacara ternama di Indonesia turut memberikan tanggapan soal ini. Hotman Paris Hutapea memang dikenal sangat tanggap dengan isu yang sedang beredar.

Tanggapan Hotman Paris Hutapea soal istri sah menghujani uang ke pelakor ini pun menohok dan frontal. Berikut videonya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (21/2).

 

Be a Man! Berbuat dan bertanggungjawab, jangan mempermalukan laki-laki.

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

 

Rupanya unggahan Hotman Paris ini pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

"Duhh bang hotman sllu update berita di medsos yaa suka bener juga dehh klo ngomong. Sesuai fakta," kata akun @cindy_haq.

"Betullll bang Hotman ...keren sarannya," kata akun @jernyonyanenggolan.

"harusnya semua pria sepertimu bapak, yakin pasti damai semuanya," kata akun @ihzaregitaa.

"Betuuul...top markotop setuju bang....mungkin tu laki jenis buaya buntung kali ye...makanya ciut ngadepi bininye," kata akun @wadania_nia.

"Masih gagal paham si pelakor dikasi opsi menempuh jalur hukum untuk menuntut istri sah atau si laki2?" kata akun @bhariyudanto.

"Seharusnya bapak @hotmanparisofficial berkomentar, 'wahai wanita seharusnya kamu tidak memacari suami orang, itu namanya wanita pelakor, seperti sinetron orang ketiga di sctv.'" kata akun @sihotangrotua.