Brilio.net - Pesawat Lion Air JT 610 jatuh di perairan Karawang pada Senin (29/10). Pesawat ini memiliki rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang. Pesawat kehilangan kontak pukul 06.33 WIB.

Basarnas dibantu Kementerian Perhubungan, TNI, Polri dan relawan masih melakukan proses evakuasi. Total penumpang pesawat ini yakni 178 dewasa, 1 penumpang anak-anak, 2 bayi, 2 pilot, dan 5 Flight Attendant. Basarnas berhasil menemukan puing pesawat, KTP, SIM, dan STNK milik penumpang dan juga barang pribadi penumpang lainnya.

casing hape penumpang lion air © 2018 brilio.net berbagai sumber

Salah satu temuan barang milik penumpang ialah sebuah handphone dengan casing bergambar dua sosok orang. Dalam casing tersebut terlihat gambar wanita dan pria saling bergandengan. Potret tersebut membuat warganet haru.

Tak disangka, foto dalam casing handphone tersebut mirip dengan unggahan akun Instagram @ineyunitasi. Foto tersebut diunggah pada 27 Agustus 2017. Caption dalam foto tersebut bikin haru.

"Setiap langkah selalu ada doa yang menyertai, dan berharap setiap langkah menjadikan kesuksesan dan setiap doa menjadikan berkah," tulis akun Instagram @ineyunitasi.

casing hape penumpang lion air © 2018 brilio.net berbagai sumber

Warganet turut berkomentar mengenai kecocokan foto dalam barang penumpang Pesawat Lion Air JT 610 dengan unggahan di akun Instagram @ineyunitasi. Berikut komentar warganet.

"Masih berharap ditemukan dalam keadaan selamat, kalaupun Allah kehendaki lain, semoga husnul khatimah dan keluarga dikuatkan," komentar akun Instagram @bangmis.

"Turut berduka cita yg sedalam2 nya," tulis akun Instagram @jhony_andi98.

"Semoga cepat di temukan," ujar akun Instagram @noni.ps.

RECOMMENDED BY EDITOR