Brilio.net - Polisi masih menganalisa ledakan di dekat lokasi nonton bareng debat capres kedua di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat pada Minggu (18/2) malam. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan dari lokasi ledakan ditemukan lubang sebesar 10-15 sentimeter.

"Dari metode induktif kita sudah lihat, apakah ada material yang tertinggal, tidak ada. Ada lubang 10-15 cm. Tidak ada material," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (18/2/2019).

Lanjut dia, dari kejadian ini, 10 orang telah diperiksa sebagai saksi. Salah satunya adalah relawan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf.

"Kita cek pelakunya, apakah dilempar atau tidak. Sudah periksa 10 saksi lebih dari sekitar TKP, ada yang jualan, ada relawan 01 yang sudah dimintai keterangan," ujarnya.

Sementara itu terkait dugaan pelaku yang menggunakan kendaraan roda empat, Argo mengaku pihaknya masih mendalami rekaman CCTV tersebut.

Loading...

"CCTV akan dicek kembali, apakah betul yang berada di sekitar TKP. Dari penyidik kita sudah ambil CCTV dari command center GBK sudah kita kirim ke labfor," pungkasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR