Brilio.net - Bagi anak muda penyuka musik dan beragam aktivitas seni serta ide-ide kreatif pasti sudah nggak asing dengan Authenticity Fest. Itu lho festival keren besutan CLAS MILD. Nah tahun ini kan Authenticity Fest 2018 sudah digelar sejak awal September lalu. Di ajang tahun ke-3 ini mengusung konsep untuk memberikan spirit dan inspirasi menggerakkan perubahan positif bagi diri sendiri maupun lingkungan sosial bagi masyarakat musik.

Selain itu, nggak ketinggalan suguhan karya yang authentic, kreatif, akurat, berkelas orisinil serta menjadi cermin identitas muda yang kuat. Nggak heran jika Authenticity Fest 2018 sejatinya merupakan kegiatan edutainment.

Tapi tahu nggak Sobat Brilio, dibalik acara keren itu perusahaan produk tembakau ini meluncurkan #AuthenticMoment untuk kampanye Pure Taste, tagline orisinil CLAS MILD dalam sebuah pesta yang digelar di The Swillhouse, Fairgrounds SCBD, Jumat (19/10).

Dalam acara ini pun dihadirkan kelompok musik Lalahuta yang memainkan sejumlah lagu untuk menghibur pengunjung. Uniknya dalam acara ini pengunjung diminta mengenakan kostum sesuai warna produk CLAS MILD, putih biru.

Pure Taste © 2018 brilio.net

Loading...

Acara yang dipandu Gofar Hilman dan Nona Feli ini sejatinya ingin menunjukkan bahwa CLAS MILD adalah produk yang dibuat dengan bahan-bahan pilihan kelas premium dan otentik.

“Pure Taste adalah kampanye yang diluncurkan CLAS MILD untuk memberikan informasi bahwa produk kami menggunakan bahan murni yang terbaik, tanpa rekayasa bahan baku sehingga menciptakan cita rasa otentik,” ujar Hardy, Brand Manager CLAS MILD dalam acara tersebut.

Sementara Divisi Brand PT NTI Aditya kepada Brilio.net menjelaskan, kampanye Pure Taste ini sendiri sebagai informasi kepada para penikmat tembakau bahwa CLAS MILD sejak awal diluncurkan selalu menggunakan bahan-bahan murni terbaik.

“Kita ingin mengomunikasikan bahwa produk kita adalah premium. Kita hanya menggunakan bahan-bahan terbaik,” ujar Adit.

Oh iya, sekadar informasi nih. CLAS MILD sendiri mulai diluncurkan sejak 15 tahun silam tepatnya pada 2003. Produk tembakau yang dibidani PT Nojorono Tobacco International (NTI) yang saat ini berhasil menancapkan bendera di TOP 5 Player di Industri Sigaret Indonesia ini sukses membawa CLAS MILD sebagai Produk Low Tar Low Nicotine (LTLN) dengan pangsa pasar yang terbesar kedua di Indonesia hanya dalam waktu dua tahun lho.

RECOMMENDED BY EDITOR