Brilio.net - Baru-baru ini lini masa Twitter tengah diramaikan dengan cuitan Mustofa Nahrawardaya. Cuitan pemilik akun Twitter @AkunTofa itu menyindir usia pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang baru saja dikaruniai seorang anak perempuan pada Rabu (1/8) kemarin.

Cuitan caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu dinilai warganet seperti menggiring opini publik bahwa Kahiyang telah hamil di luar nikah. Hal itu terlihat dari tulisan pada cuitannya.

pembelaan Gibran © 2018 Istimewa

"Jangan coba2 hitung usianya.....," tulisnya seperti dikutip brilio.net, Kamis (2/8).

Ternyata, hal yang sama pun pernah dirasakan oleh kakak Kahiyang, Gibran Rakabuming Raka. Anak pertama Presiden Joko Widodo ini pernah disindir kader PKS bernama Muhammad Fadri A R lewat akun Facebooknya soal usia pernikahannya saat mengadakan acara tujuh bulanan sang istri, Selvi Ananda pada tahun 2015 lalu.

Loading...

Sama seperti Kahiyang, Gibran juga disindir tentang usia pernikahannya. Pasalnya saat itu, Selvi dan Gibran menikah pada 11 Juni 2015 dan jika dihitung secara kasar, usia pernikahan keduanya baru enam bulan saat menggelar syukuran tujuh bulanan pada Desember tahun 2015.

Memiliki pengalaman yang serupa, Gibran tidak berdiam diri melihat sindiran yang dialamtkan ke adiknya. Meski demikian, ia pun membalas cuitan Mustofa tersebut dengan santai melalui akun Twitter @Chilli_Pari.

Beberapa warganet ikut memberi komentarnya atas cuitan Gibran tersebut. Banyak dari warganet yang setuju dengan pernyataan Gibran dan memberi dukungan kepadanya.

"Sabar nggeh mas. Aku yg bukan siapa siapa aja marah membayangkan kalau saudari perempuanku digiring opini begitu. Semoga menjadi ladang pahala mbak Ayang dan Mas Bobby," tulis akun @jupleee.

"Kayaknya ngga ada yg salah mas. Kl mas kecurian di rumah, kan ngga usah tanya “salah saya apa?”. Maling ya maling aja ngga nunggu orang salah. Jgn biarkan yg gitu2 mengganggu kebahagiaan njenengan dan keluarga. Kl ada yg mengumbar hal2 negatif, itu krn dia ngga punya hal lain," ungkap akun @budisepang1.

"Banyak org yg bilang "maklumin aja" ke org jahat itu... What a shame. Laporin aja itu orang mas Gibran, kesabaran keluarga anda jg ada batasnya mas.. termasuk tindakan pencemaran nama baik mas," tambah akun @LoekmanF.

"Ngga ada salahnya saya harus bicara karena saya ga suka ada yg serang2 kayak gini untuk urusan politik. Hapunten @AkunTofa apa perlu yg kayak gini ya?" ujar akun @zarazettirazr.

"Setidaknya mas gibran membela adeknya,,si tofa itu berpolitiknya sdh keterlaluan,krn menyerang seseorang yg ga ada kaitannya,sampai mau menggiring opini sesat," ungkap akun @KangenNemo.

RECOMMENDED BY EDITOR