Brilio.net - Meghan Markle, Duchess of Sussex, dikabarkan tidak ikut Pangeran Harry ke Balmoral, Skotlandia untuk menyambangi Ratu Elizabeth di tengah masalah kesehatannya. Pangeran Harry dalam perjalanan ke Istana Balmoral saat keluarga kerajaan mengungkapkan ke publik Ratu Elizabeth II telah meninggal dunia. Sementara Pangeran William, Pangeran Edward, dan Sophie, Countess of Wessex telah tiba di balmoral sebelum keluarga mengumumkan ratu telah meninggal.

Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle sebelumnya tengah melakukan perjalanan ke seluruh Eropa untuk menghadiri sejumlah acara amal. Markle diketahui terakhir terlihat di Jerman saat menghadiri Invictus Games bersama Pangeran Harry.

Dilansir dari wionews, setelah berita buruk mengenai kesehatan Ratu Elizabeth tersebar, Meghan dan Harry melakukan perjalanan bersama ke Skotlandia. Namun diputuskan bahwa Meghan tetap berada di London. Sejauh ini, belum jelas alasan Meghan tetap tinggal di London.

Sementara itu, Kate Middleton juga dikabarkan tidak hadir bersama Pangeran William. Kate Middleton tetap tinggal di Windsor karena alasan ketiga anaknya, George, Charlotte, dan Louis mulai menjalani hari pertama mereka sekolah saat tahun ajaran baru.

(brl/far)

RECOMMENDED BY EDITOR