Brilio.net - Universitas Tarumanegara di pengujung April 2019 lalu menggelar ajang tahunan, Architectural Design Week 2019. Setiap tahun acara ini selalu digelar dengan tema yang berbeda.

Tahun ini pameran yang dibuka pada 27 April 2019 dan dilaksanakan di Electronic Solution West Side, 1st Floor, Mall @Alam Sutera, Tangerang, Banten itu mengangkat tema “Penglajo”. Pameran yang terbuka untuk umum dan gratis ini tidak hanya menyajikan pameran karya arsitek tetapi juga beragam instalasi yang menarik.

ADW 2019 © 2019 brilio.net

Setelah acara pembukaan, pameran yang digelar hingga 5 Mei 2019 ini juga menyajikan serangkaian acara dan performance seru, seperti Arthur Band yang membawakan 3 lagu, dance performance dari Dance Box yang bernuansa vintage tahun 50’s hingga 90’s, serta Launching Majalah Sketsa edisi terbaru yaitu edisi 33 dengan tema “Urban Mobility” yang diakhiri parade dan dance mahasiswa Universitas Tarumanagara.

Serunya lagi nih, selama pameran pengunjung disuguhkan berbagai karya arsitektural yang hype dan instagrammable. Tentu saja pengunjung dapat menjadi bagian dari acara dengan mengunggah foto atau video pameran lewat story di Instagram.

ADW 2019 © 2019 brilio.net

Hanya dengan membubuhkan tag akun Instagram resmi @Architecturaldesignweek dan mention 5 orang teman, pengunjung bisa mendapatkan merchandise menarik.

Nah yang bikin acara ini makin seru, di pengujung pameran ada penampilan Ardhito Pramono & Deredia sebagai guest star yang membawakan beberapa lagu.

ADW 2019 © 2019 brilio.net

Pokoknya pameran arsitektur ini beda banget deh dari pameran sejenis, kekinian banget.