Brilio.net - Sobat Brilio, kamu termasuk salah satu pemburu beasiswa? Atau kamu salah satu pelajar yang baru lulus dan mau melanjutkan ke jenjang perkuliahan melalui beasiswa? Zaman sekarang, banyak banget lho beasiswa yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya beasiswa Online Scholarship Competition (OSC) 2018 ini!

Diselenggarakan oleh situs berita dan video, Medcom.id, kompetisi beasiswa online pertama ini bertujuan untuk memudahkan para pelajar melanjutkan pendidikan sarjana melalui beasiswa di kampus pilihan. Nggak perlu lagi deh ngantri dan mendaftar beasiswa secara langsung, bahkan kamu nggak perlu keluar rumah untuk mendaftar beasiswa ini, lho.

Nah, beasiswa ini melibatkan 18 perguruan tinggi swasta dari 7 kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Malang dan Semarang dan menyediakan 360 beasiswa sarjana untuk para pelajar lulusan SMA, SMK dan MA. Keren banget, kan?

Nggak hanya itu, beasiswa ini bakal mendanai masa belajar kamu selama 8 semester berturut-turut hingga lulus sarjana. Kamu juga akan dibebaskan membayar uang pangkal untuk masuk ke perguruan tinggi tersebut. Paket komplit, deh. Siapa yang nggak mau, coba?

Tapi, untuk mendapatkan beasiswa tersebut, kamu harus memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan. Untuk info lengkap mengenai persyaratan, kamu bisa langsung cek di sini. Jadi, sebelum mendaftar, kamu bisa persiapkan beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk ikut serta program beasiswa online ini. Pendaftaran akan berakhir pada tanggal 2 November 2018.

Tunggu apa lagi Sobat Brilio? Siapa tahu kamu jadi salah satu penerima beasiswa online ini! Yuk, langsung daftar di sini.