Brilio.net - Sosok tak dikenal berpakaian hitam terlihat menerobos masuk Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB. Melansir dari Antaranews.com, berdasarkan video amatir yang beredar, sosok tersebut berpakaian serba hitam dan tergeletak di tanah.

Berdasarkan video amatir yang beredar, sebelum terkapar sosok tak dikenal itu sempat mengitari gedung Mabes Polri beberapa kali. Hingga akhirnya polisi bersenjata lengkap juga terlihat mendekati orang tersebut.

Suara letusan senjata terdengar beberapa kali di lokasi kejadian. Teriakan aparat yang berjaga juga terdengar, mereka terlihat bersiap denga laras panjang. Hingga kini kawasan Mabes Polri tersebut masih disterilisasi.

Informasi yang dihimpun pewarta ANTARA yang berada di sekitar lokasi kejadian, penembakan itu terjadi di antara gedung Bareskrim Polri dan gedung utama Mabes Polri. "Tadi ada sekitar 6-7 kali tembakan terdengar," kata Hendri, juru parkir di sekitar Markas Bareskrim Polri.

Sejumlah pasukan dari tim Gegana Korps Brimob Polri memasuki Kompleks Mabes Polri, Jakarta, menyusul penembakan oleh orang tak dikenal itu. Arus lalu lintas di depan Markas Bareskrim Polri terpantau lancar, walaupun dengan kondisi hujan cukup deras. Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak Bareskrim maupun Mabes Polri.