Brilio.net - Future Leader Summit yang merupakan konferensi nasional pemuda tahunan bakal kembali digelar. Ajang yang dinisiasi Nusantara Muda sejak 2011 ini akan diselenggarakan pada 20-21 September 2019. Nah pendaftaran event untuk ke-9 kalinya ini sudah dibuka sejak 23 Juli hingga 22 Agustus 2019.     

Sebelumnya, Future Leader Summit 2019 menyelenggarakan City Roadshow yang mengusung tema #RoadToSolutions. Ini merupakan salah satu rangkaian pre-event yang diselenggarakan di tiga kota besar, Bandung, Surabaya, dan Jakarta.

Materi City Roadshow tahun ini menawarkan solusi yang cukup krusial bagi milenial saat ini dan diwaktu mendatang. Topik yang diangkat mengenai financial planning, content marketing, dan maximizing social media influence.

FLS © 2019 brilio.net

Di Bandung, #RoadToSolutions yang dimulai pada 4 Mei 2019 di Eduplex mengangkat tema Financial Planning for Millennials. Dalam acara ini hadir Financial Planner Finansialku Nancy Suparto sebagai pembicara.

Ia menekankan agar milenial mengatur keuangan dengan baik dan tetap bersenang-senang di masa sekarang, tanpa perlu khawatir tentang keuangannya di masa yang akan datang.

Sementara di Surabaya, tema Succeeding Purposeful Digital Content Marketing memfokuskan cara untuk merencanakan ide content marketing dan menyebarkannya melalui platform digital. Acara yang digelar di Koridor Co-Working Space pada 18 Mei 2019 ini pun mendapat sambutan pengunjung. Dalam acara ini hadir Digital Marketing Manager IDN Media, David Theo Oscar Kosakoy.

FLS © 2019 brilio.net

Sedangkan di Jakarta yang digelar di Tierspace Jakarta, pada 13 Juli 2019, #RoadToSolutions mengangkat tema Seeking the the Opportunity of Social Media Influence. Dua tokoh dari @tempatbercakap Bifa Felicio sebagai Creative Business dan Efni Fera selaku Social Media Manager membagikan tips dan trik kepada milenial melihat peluang di social media.

Ditambah lagi sharing yang tak kalah menarik dari Donny Andrian sebagai Senior Social Media Manager di IDN Event. Ia memberikan sesi terakhir yang cukup ciamik pada rangkaian City Roadshow FLS.

Selain rangkaian pre event FLS 2019, masih ada campaign menarik #BreakthroughTheChange, di mana FLS berkolaborasi dengan beberapa influencer dengan membuat sesi question and answer yang akan di-release di social media FLS.