Brilio.net - Kendaraan murah memang sedang menjadi topik hangat di Indonesia. Salah satunya dengan motor roda tiga. Nah, terbaru, kabarnya telah hadir di Indonesia, yakni di dealer Kediri dengan harga 18,5 juta.

Informasi ini didapat brilio.net dari postingan akun media sosial Wuryandari Hadi, Rabu (2/1). Wuryandari mengunggah 10 foto motor roda tiga serta menjelaskan beberapa spesifikasinya.

motor city car © 2017 brilio.net

'Sabar ya....bentar lagi sampai semarang dan salatiga, matic, 250 cc, bensin, ac, bisa jalan mundur. muat 3 orang, ada tv, usb harga di dealer kediri 18,5 juta.

Cie....ibu ibu syantik pada gemes tuch,' begitu bunyi postingan Wuryandari yang telah di share lebih dari 80 ribu pengguna Facebook.

Motor roda tiga ini memiliki beberapa pilihan warna, merah-putih, kuning-putih dan hitam-putih. Selain itu bentuknya juga unik dan sudah dilengkapi dengan AC serta USB TV. Di bagian kemudi pun bentuknya bukan setir, melainkan stang.

motor city car © 2017 brilio.net

Walau roda 3 tapi bentuknya cukup unik dan mewah. Lampu utama depan dinilai mirip dengan Honda HRV, Spion yang tampak modern juga dilengkapi dengan lampu sein.

Netizen, utamanya ibu-ibu, amat antusias dengan kabar adanya motor begini. Karena dinilai menunjang mobilitas mereka, antar-jemput anak sekolah, bepergian tanpa khawatir kehujanan dan kepanasan.

motor city car © 2017 brilio.net

Sayangnya, sang pengunggah Wuryandari belum memberikan jawaban kebenaran dari postingan ini. Wah, jadi penasaran sudah rilis beneran belum ya?