Brilio.net - Sebagai makhluk sosial, sudah seharusnya manusia saling tolong menolong. Dengan tolong menolong, kita dapat membantu meringankan beban orang lain. Seperti yang dilakukan oleh seorang pengemudi ojek online berikut ini. Ia membantu mendorong gerobak pemulung yang terlihat penuh dengan barang.

Hal ini tampak dalam unggahan akun Instagram @gojek24jam. Akun tersebut memperlihatkan sebuah video yang menyentuh hati. Video tersebut awal mulanya dibagikan oleh pemilik akun Instagram @dudisugandi.

ojol © 2020 brilio.net

foto: Instagram @dudisugandi via @gojek24jam

Video menyentuh tersebut lantas viral di media sosial dan dibagikan oleh beberapa akun ternama, salah satunya @gojek24jam. Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang pemulung yang telah berusia lanjut tengah mendorong gerobaknya. Ia membawa banyak tumpukan barang-barang bekas.

Loading...

Di belakang pemulung tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan jaket hijau ciri khas ojek online mendorong dari belakang. Pemulung yang ditolong oleh pengemudi ojek online tersebut tampak bahagia. Hal ini terlihat dari raut wajahnya yang tersenyum ketika dirinya dibantu oleh pengemudi ojek online tersebut.

ojol © 2020 brilio.net

foto: Instagram @dudisugandi via @gojek24jam

Video tersebut diketahui diambil di Bandung, Jawa Barat pada (27/4) kemarin.

"Masya Allah... Pas lagi melintas di Jalan Tubagus Ismail Bandung, Senin siang (27/4) liat pemandangan mengharukan ini," dikutip dari @gojek24jam.

Video viral tersebut direkam oleh pemilik akun @dudidugandi. Ia merekam momen menyentuh tersebut dari dalam mobilnya.

"Saya ambil dari kaca spion. Barakallah kang Gojek," dikutip dari @gojek24jam.

ojol © 2020 brilio.net

foto: Instagram @dudisugandi via @gojek24jam

Melihat unggahan video tersebut, para netizen lantas memberikan beragam komentarnya. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Hati yang mulia.... Semoga sehat selalu buat bpk dan masnya," tulis @anas.gunawan.982.

"Sehat selalu geh pak," tulis @faqihturohman04.

"Sehat2 semua yg di video ini amiiinn. Semangatnya hebat," tulis @yvonne.edith.

RECOMMENDED BY EDITOR