Brilio.net - Di tengah pandemi corona, tenaga medis menjadi garda terdepan dalam melawan virus berbahaya tersebut. Tak hanya berjuang untuk merawat pasien positif corona Covid-19, mereka pun harus rela meninggalkan keluarga untuk sementara.

Rasa rindu tentu dirasakan oleh para tenaga medis. Seperti pria dalam video berikut ini. Pria ini rindu dengan putri kecilnya, tetapi ia hanya bisa menatapnya dari balik kaca mobil. Melalui unggahan akun instagram @femaledaily.tv, terlihat seorang pria yang merupakan tenaga medis tengah menyapa putrinya. Ia mengenakan pakaian medis lengkap dan masker.

Ia melihat putri kecilnya itu dari luar mobil. Sang putri pun dengan antusias berdiri sambil melihat ke jendela mobil.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Momen mengharukan seorang anak yang ayahnya tenaga medis.. tidak bisa memeluk.. hanya dipisahkan oleh kaca.. Semoga wabah ini segera berakhir. Jangan putus doa ya Spread kindness with @femaledaily.tv

Sebuah kiriman dibagikan oleh Chanel Wanita Indonesia (@femaledaily.tv) pada

Melihat sang ayah, anak tersebut lantas memanggil-manggil nya. Ia beberapa kali memanggil ayahnya yang berada di luar jendela.

"Papa, papa, papa, Aku kangen kamu," ucap anak tersebut.

Melihat sang ayah, anak tersebut lantas memanggil-manggil nya. Ia beberapa kali memanggil ayahnya yang berada di luar jendela.

"Papa, papa, papa, Aku kangen kamu," ucap anak tersebut.

Putri kecilnya pun kemudian mencium sang ayah dari balik kaca mobil. Sang ayah yang awalnya mengenakan masker pun lantas melepasnya. Mereka pun saling cium dari balik kaca mobil. Terlihat sang ayah tersenyum melihat ke arah putri kecilnya tersebut.

Melihat unggahan video tersebut, para warganet pun turut merasakan kesedihan anak tersebut. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Yg sabarrr yah adekkkk," tulis @delly_suryaa.

"Smoga cepat berlalu virus ini dr muka bumi," tambah @herikaleny.