Brilio.net - Pernikahan semestinya adalah momen membahagiakan bagi sepasang manusia. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Kais Prayoga, pemuda asal Purwakarta, Jawa Barat.  Tragis memang ketika sebuah cerita pernikahan langsung berubah menjadi kesedihan seketika. Sabtu (15/5) Kais baru saja menikahi pujaan hatinya, Rani Apriliani, dia langsung menjadi duda. Sang istri bukannya selingkuh atau direbut oleh orang lain, melainkan dipanggil oleh oleh Yang Maha Kuasa.

Berita tersebut dikutip oleh brilio.net dari akun Facebook, Puttri Hinata. 16 Jam lalu, akun tersebut menuliskan,

"innalillahiwainnailaihi'rajiun ...Di hari bahagia mu di hari itu juga Allah memanggil mu...15 menit usai ijab kobul...janur kuning berubah menjadi bendera kuning...selamat jalan Rani Apriliani ...semoga amal ibadah iman islam nya .di terima oleh Allah SWT ..aamiin buat Kais Putra Prayoga yang tabah ya."



Memang tidak mudah untuk bangkit dari kejadian ini bagi Kais, perasaan duka yang begitu mendalam juga masih dirasakan oleh Kais.


Kais terus menulis rasa dukanya secara mendalam....Bikin nangis...KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


"Ya Allah masih tak percaya  org yg aku cinta dan sayangi telah kembali ke pangkuanmu," tulis Kais dalam Facebooknya 12 jam yang lalu.



Kais dan Rani melangsungkan pernikahannya di Desa Sukajaya, Sukatani, Purkawarta pada 14 Mei 2016 seperti yang tertuliskan di dalam undangan mereka.