Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Serius
Lola Lolita (brl/red)

27 Juni 2019 14:38

Kuasa hukum Prabowo habiskan miliaran untuk fotokopi barang bukti

Anggaran yang dihabiskan mencapai miliaran rupiah. .

Kuasa hukum Prabowo habiskan miliaran untuk fotokopi barang bukti

View Image



foto: merdeka.com

Brilio.net - Pengakuan dari Tim Hukum Prabowo-Sandiaga Denny Indrayana membuat pengakuan mengejutkan, di mana pengakuan tersebut mengenai anggaran yang telah dihabiskan untuk mengkopi berkas barang bukti di sidang Mahkamah Konstitusi (MK). Tak tanggung-tanggung, anggaran yang dihabiskan mencapai miliaran rupiah.

"Jadi enggak perlulah kita meng-copy sedemikian banyak kertas, karena satu mahal, miliaran, kalau 800 ribu TPS kali 12 saja udah berapa itu," kata Denny jelang sidang putusan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat yang dilansir dari liputan6.com, Kamis (27/6).

Menurut Denny,  MK bisa konsisten melakukan digitalisasi. Mahkamah disebut juga tidak punya waktu membaca semua secara spesifik barang bukti dalam bentuk kertas.

"Karena toh dengan waktu yang ada, majelis juga tidak punya waktu untuk membaca semua dokumen itu secara spesifik," kata dia.

Selain itu, menurut Denny dengan masih menggunakan kertas, artinya tidak ramah lingkungan.

Loading...

"Tidak ramah lingkungan, sebab kita tahu kertas kita tahu dari kayu, dan itu berarti kita merusak lingkungan," kata dia.

Sementara itu, Koordinator Tim Hukum Prabowo-Sandiaga, Bambang Widjojanto, menyebut apa yang diucapkan Tim Hukum Jokowi-Ma'ruf soal kemenangan di sidang MK bak peramal. Dia menyebut apa yang dituturkan sebagai sikap terlalu percaya diri atau kepedean.

"Terlalu over confident. Kalau saya bukan peramal, masa tim hukum Jokowi peramal?" kata BW di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019)

Meskipun BW optimis atas putusan MK yang akan dibacakan hari ini, ia mengatakan belum memiliki sikap apa pun. Dia mengaku akan menyerahkan semuanya kepada pemberi kuasa, yakni Prabowo dan Sandiaga.

"Jangan dorong saya mengeluarkan sesuatu di luar otoritas, kan saya dapat kuasa untuk bukan menerima atau menolak putusan," kata BW.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Gugatan Pilpres 2019 Pilpres 2019 Pemilu 2019 Prabowo-Sandi Mahkamah Konstitusi
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE