Brilio.net - Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril dikabarkan hilang pada Kamis (26/5) saat berenang di Sungai Aare, Swiss. Hal ini pun membuat semua pihak keluarga khawatir dengan anak sulung Ridwan Kamil tersebut. Proses pencarian Eril memakan waktu kurang lebih selama sebelas hari hingga jenazahnya ditemukan pada Rabu (8/6) pukul 06.50 waktu setempat.

Peristiwa hilangnya Eril tersebut membuat pihak keluarga dan semua orang yang mengetahui berita tersebut berduka. Bahkan, saat semua usaha sudah dilakukan oleh Ridwan Kamil dan tim SAR setempat, pihak keluarga sudah pasrah atas segala hal yang terjadi. Ridwan Kamil pun sempat salat gaib di sisi pinggir sungai sebelum bertolak kembali ke Indonesia.

Dari berbagai hal terkait peristiwa tersebut, detik demi detik cukup terasa berat dan semua orang berharap agar Eril segera ditemukan dan dimakamkan berdasarkan syariat Islam.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Jumat (10/6), berikut kronologi hilangnya Eril di Sungai Aare hingga ditemukan di Bendungan Engehalde.