Brilio.net - Pemerintah mengimbau masyarakat mengikuti vaksinasi demi memerangi Covid-19 yang hampir satu setengah tahun melanda Indonesia. Untuk itu, Sasa berkolaborasi dengan Walubi menginisiasi vaksin gratis yang aman dan halal.

Berlangsung pada Minggu (11/7), kegiatan ini digelar di Sekolah Dharma Widya, Banten. Tujuan kegiatan ini tidak lain guna mewujudkan masyarakat sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid-19.

Bukan hanya mengadakan vaksin gratis, PT. Sasa Inti juga membagikan ribuan produknya ke semua peserta vaksinasi, termasuk panitia. Menariknya, Sasa memberikan berbagai produk dari tepung bumbu bervitamin dan mineral, tepung pisang goreng berkalsium yang merupakan produk andalan Sasa saat ini hingga santan ber-omega 3 dan 6.

Sasa dan Walubi kolaborasi © 2021 berbagai sumber

foto: Sasa

Selain itu, acara vaksin gratis ini juga masih termasuk dalam kegiatan Sasa Basic Mentality yaitu Sasa CARE. Untuk diketahui, Sasa CARE merupakan kepanjangan dari Courage: Tabah dalam menghadapi tantangan, Action Oriented: Sigap dalam berbagi untuk Indonesia, Respect: Mematuhi Prokes, Enthusiasm: Bersama berjuang untuk Indonesia Sehat.

Sasaupdate istimewa

foto: Sasa

Melalui kegiatan ini, PT. Sasa Inti berharap dapat berkontribusi langsung melindungi masyarakat di era pandemi. Tentunya dengan produk-produk Sasa yang menyehatkan, bervitamin, berkalsium juga ber-omega 3 dan 6.