Brilio.net - Harapan seorang wanita asal New York, Amerika Serikat untuk bertemu kembali dengan kucing kesayangannya setelah berpisah lebih dari satu dekade, akhirnya terwujud. Tiger, kucing Maggie Welz itu, kembali ditemukan setelah 11 tahun menghilang.

Adalah seorang penyelamat hewan yang kembali menemukan Tiger. Ia lalu berinisiatif untuk melacak keberadaan sang pemilik Tiger dengan menggunakan pemindai microchip dan mempertemukan keduanya.

Hilangnya Tiger sendiri kala itu sebetulnya disebabkan oleh keteledoran. Pintu rumah keluarga Maggie dibiarkan terbuka begitu saja, sehingga kucing kesayangannya itu pun pergi keluar rumah.

kucing hilang © 2019 brilio.net

foto: metro.co.uk

Loading...

Beberapa waktu berlalu setelah Tiger hilang dari rumah, Maggie sekeluarga pun pindah ke apartemen yang terletak di ujung jalan.

Namun sebelumnya, ia berpesan kepada para tetangganya untuk melapor jika suatu hari Tiger datang ke rumah lamanya itu. Akan tetapi, tetangga-tetangga Maggie tak pernah sekalipun melihat kucing kesayangannya itu.

Hingga pada suatu hari, tanpa disangka Tiger jutru datang ke rumah Carol O'Connell, pekerja penyelamat hewan yang dipekerjakan oleh badan amal penyelamatan hewan SPCA. Carol mengatakan bahwa setiap kali Tiger datang ke rumahnya, kucing tersebut tampak semakin lemah.

"Setiap kali dia datang ke rumah saya, (kondisi) dia semakin memburuk, dan saat itulah saya menyadari bahwa seseorang baru saja meninggalkannya atau dia hilang. Saya kemudian berusaha mempertemukan kucing ini dengan pemiliknya," ucap Carol seperti yang dikutip brilio.net dari Metro, Selasa (27/8).

kucing hilang © 2019 brilio.net

foto: metro.co.uk

Melihat itikad baik dari Carol itu, Maggie pun mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar padanya.

"Saya tidak tahu bagaimana caranya untuk mengungkapkan rasa terima kasih yang begitu besar ini. Terima kasih karena telah memastikan kucing kami baik-baik saja. Sekarang Tiger telah kembali dan kami akan terus bersama sepanjang sisa hidupnya" ucap Maggie.

RECOMMENDED BY EDITOR