Brilio.net - Maraknya virus corona memaksa para petugas medis untuk bekerja ekstra memberikan pelayanan terbaik. Perjuangan merekapun mendapat apresiasi dari publik.

Dukungan yang diberikan masyarakat salah satunya melalui media sosia. Akun Twitter @Nruulll yang mengaku perawat pasien corona, mendapat banyak ucapan dukungan dari warganet.

Pemilik akun itupun mengucapkan terima kasih atas ucapan semangat yang diberikan, dan disertai gambar cuitan presiden Joko Widodo.

Pemilik akun @Nruulll menuliskan, "8 thun sy sbgai prwt,bru kali ini sya mngalami hal luar biasa pk.puluhan chat msk ke sy ngasih smgt dn doa buat sy dn tman2,saya trharu dn menangis pak,trimkasih support nya di sela2 bencana ini pk,dari sya perawat isolasi covid 19."

Dia mengunggah sambil meretweet unggahan dari akun resmi presiden Jokowi, yang sebelumnya menyampaikan ucapan apresiasi atas kinerja tim medis.

Dalam aku Twitter resmi, Presiden Jokowi menuliskan, "Mungkin sebagian dari mereka tidak sempat memikirkan hari peringatan profesi sendiri. Mereka sibuk melaksanakan tanggung jawab di ruang perawatan rumah sakit, klinik, dan pusat kesehatan. Bersama para dokter dan para medis, mereka berjuang demi bangsa ini."

RECOMMENDED BY EDITOR