Brilio.net - Seperti kabar yang beredar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil baru saja mengalami musibah. Putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz hilang terseret arus Sungai Aare, di Swiss.

Hilangnya Eril berawal saat dirinya bersama teman dan keluarganya berenang dan menikmati keindahan Sungai Aare layaknya wisatawan. Namun, arus yang cukup kencang membuat Eril terseret arus.

Dari video yang beredar di media sosial, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil disebut masih menyelesaikan pekerjaannya di Inggris usai mendengar kabar hanyutnya putra pertama, Emmeril Khan Mumtadz (Eril).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

 

Sebagai informasi, saat dikabari soal kondisi putra pertamanya, Ridwan Kamil tengah berada di Inggris untuk menjalani kegiatan pemerintahan luar negeri bersama delegasi dari Pemprov Jawa Barat.

Ketegaran Ridwan Kamil © berbagai sumber

foto: Instagram/@fakta.indo

Dalam video tersebut, terlihat Ridwan Kamil masih menyapa orang-orang yang ditemuinya di acara yang ia hadiri tersebut. Ridwan Kamil juga masih melayangkan senyum dan menanggapi sapaan orang-orang Indonesia yang ada di Inggris.

Ketegaran Ridwan Kamil © berbagai sumber

foto: Instagram/@fakta.indo

Tidak hanya itu saja, bahkan Ridwan Kamil juga tetap melayani orang-orang yang meminta foto bersama. Ridwan Kamil sendiri masih memiliki tiga agenda yang harus diselesaikan saat ia dikabari soal putranya.

Walaupun sebagai manusiawi sangat sedih dengan kabar yang menimpa anaknya, Ridwan Kamil tetap terlihat tegar dan melanjutkan seluruh agendanya di Inggris dengan lancar.