Brilio.net - Meninggalnya Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyisakan duka mendalam bagi sanak keluarga. Annisa Pohan, istri dari Agus Yudhoyono ini membagikan kenangan saat keadaan Ani Yudhoyono membaik melalui media sosialnya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Minggu (2/6) Annisa Pohan menceritakan kondisi mertuanya pada 15 Mei lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Annisa Pohan (@annisayudhoyono) on

"Disini Memo dalam kondisi yang paling baik dari 4 bulan di Rumah sakit, karena hasil darahnya cukup bagus untuk keesokan harinya diperbolehkan keluar kamar sebentar untuk menghirup udara segar.
walaupun malam-malam Memo semangat exercise sehingga dapat semakin kuat untuk jalan.
terlihat mukanya sangat bahagia karena tidak sabar menyambut besok.
tidak menyangka tidak lama setelah itu kembali drop kondisinya.
ya Allah maafkan hamba kalau selama menjadi menantu Memo perilaku dan perkataan saya menyakiti hati Memo.
Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi." tulis Annisa Pohan.

Dalam video itu, Ani Yudhoyono tampak sedang melatih pergerakan kakinya. Ani terlihat melakukan gerakan seperti mengayuh sepeda agar semakin kuat berjalan. Raut wajah Ani Yudhoyono juga terlihat bahagia karena tidak sabar menyambut besok, di mana diperbolehkan keluar kamar sebentar untuk menghirup udara segar. Tampak juga SBY mendampingi Ani Yudhoyono yang sedang berlatih pada saat itu.

Dalam kalimat terakhir, Annisa Pohan mengucapkan permintaan maaf dan merasa belum maksimal dan seharusnya bisa lebih baik lagi saat merawat Ani Yudhoyono.