Brilio.net - LINE Indonesia, sebagai smart portal yang mendukung karya para kreator muda ini telah membuktikan melalui kompetisi kreatif LINE Creativate 2016 lalu. Lewat ajang ini, ada salah satu pemenang di kompetisi Sticker Contest 2016, ia adalah Thoma Prayoga dengan karyanya "Karyawan Biasa".

Nah saat ini, bagi para pengguna LINE khususnya para karyawan yang ingin mengekspresikan perasaannya stiker milik Thoma sudah bisa diakses secara free loh.

"Stiker sebagai salah satu ciri khas dari aplikasi LINE yang digunakan oleh para pengguna dalam ragam komunikasi setiap harinya, menjadi salah satu ajang kompetisi kreatif yang paling diminati dalam LINE Creativate 2016.

Mengusung tema ‘Kehidupan Sehari-hari’, ‘Karyawan Biasa’ karya Thoma Prayoga terpilih sebagai juara satu dan kini dapat dinikmati dan digunakan oleh para pengguna LINE di Indonesia,” ujar Business Development Manager LINE Indonesia, Inez Yorisya Kemala melalui siaran pers.

Kumpulan stiker ini menunjukkan kehidupan sehari-hari seorang karyawan kantoran biasa dengan segala kebiasaannya. Dari rasa mengantuk di sela-sela jam kerja, perasaan mager, dan terburu-buru mengejar waktu karena telat, hingga rasa gembira di tanggal gajian. Konten stiker ini dapat digunakan para pengguna untuk mengekspresikan beragam perasaan yang membuat percakapan lebih hidup dan berwarna.

Loading...

“Saya melihat masih belum banyak stiker yang menceritakan mengenai kehidupan karyawan, dan stiker ini memang ditujukan kepada orang-orang pekerja seperti saya, di mana saya ingin menyampaikan keluh kesah dan suka duka sebagai seorang karyawan melalui stiker ini. Saya harap para pengguna lain juga dapat menggunakannya dalam berekspresi di chatroom LINE," ujar Thoma.

Thoma Prayoga membuat stiker yang terinspirasi dari kehidupan pribadinya sebagai karyawan. Mahasiswa ISI Yogyakarta ini mengaku membutuhkan waktu satu minggu untuk menyelesaikan 16 stiker ini. Ia pun berharap dapat menjadi inspirasi banyak orang dengan adanya ajang kompetisi seperti ini.

"Ke depannya bisa mengembangkan opini sendiri dan menginspirasi orang lain. Kalau lo ada keluhan ya lo teriak lewat karya," ujar karyawan berusia 23 tahun.

Pria yang bekerja sebagai art director disebuah perusahaan swasta ini memiliki hobi menggambar. Prestasinya pun sudah nggak diragukan lagi. Bahkan kini ia telah menghasilkan sekitar 10 buku komik. Selain stiker "Karyawan biasa" Thoma juga sempat aktif sebagai webtoonist di LINE Webtoon dengan karyanya yang berjudul ‘Ojek Story’.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan karyanya Thoma, bisa langsung di download karya miliknya dan gratis loh.

RECOMMENDED BY EDITOR