Brilio.net - PT Astra Honda Motor (AHM) menyediakan Bale Santai Honda (BSH) 2017 yang siaga 24 jam di 18 posko di sepanjang jalur mudik mulai dari Bandar Lampung, pulau Jawa hingga Bali. General Manager Honda Customer Care Center AHM Istiyani Susriyati mengatakan konsumen Honda bisa mendapat diskon penggantian suku cadang hingga 20 persen di posko-posko itu.

"Jika diperlukan penggantian part, tersedia Honda Genuine Part (HGP) dengan harga spesial yaitu untuk penggantian parts dan oli diskon 10 persen, penggantian ban diskon 20 persen, serta pembelian aksesoris apparel diskon 15 persen," katanya dikutip Antara saat pelepasan Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2017 di Jakarta, Kamis (22/6).

Di setiap lokasi BSH, juga ada area istirahat dengan berbagai fasilitas termasuk ruang istirahat, tempat bermain anak, musala hingga layanan pengecekan tekanan darah untuk memantau kesehatan pemudik. BSH dapat dijumpai di sepanjang pantai utara Jawa, yaitu di Tanjung Sari - Lampung, Serang, Tangerang, Pamanukan, Cirebon, Tegal, Batang, Ungaran, Caruban, Mojokerto, Kepanjen, Probolinggo dan Tabanan-Pulai Bali. Untuk rute jalur selatan, BSH ada di Cianjur, Nagrek, Tasikmalaya, Jatiwalangi dan Purworejo.

Honda juga menyediakan 165 unit Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) yang siaga melayani konsumen jika mengalami kendala kerusakan kendaraan darurat. Layanan Honda CARE ini dapat diperoleh di delapan titik peristirahatan Bale Santai Honda dari Lampung hingga Bali, termasuk di Natar-Lampung, Balaraja-Tangerang, Sukabumi-Pamanukan, Nagrek, Tegal, Caruban, Probolinggo hingga Tabanan- Bali.

Selain itu, AHM menyediakan pelayanan 24 jam Honda Customer Care Center bagi pemudik yang membutuhkan layanan darurat. Konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care Center di nomor telepon 1-500-989 atau 0811-9-500-989 untuk mendapatkan layanan Honda CARE.