Brilio.net - Kabar duka datang dari dunia politik Tanah Air, Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau yang akrab dengan sapaan Haji Lulung meninggal dunia.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Selasa (14/12), Haji Lulung meninggal dunia lantaran sakit yang dideritanya.

"Baru saja kabar dukacita. Ketua DPW PPP DKI abang Haji Lulung meninggal dunia pada Selasa, 14 Desember 2021 pukul 10.51 WIB," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, seperti dilansir dari liputan6.com.

Dari sumber yang sama juga diketahui, pria berusia 62 tahun itu mengembuskan napas terakhir di RS Harapan Kita. Achmad Baidowi memohon doa agar Haji Lulung mendapatkan tempat di sisi Yang Maha Kuasa.

"Mohon maaf atas segala salah dan dosa nya selama pergaulannya semasa hidup nya. Mohon alfatihah-nya," ujarnya.

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa Haji Lulung mendapat serangan jantung berulang dan dirawat di ICVCU (Intensive Cardiovascular Care Unit). Hal ini disampaikan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas lewat unggahan Instagram-nya pada Kamis (2/12).

"Hari ini saya menjenguk sahabat dan saudara kita semua, Haji Lulung. Beberapa hari lalu beliau dikabarkan mendapat serangan jantung berulang dan dirawat di ICVCU (Intensive Cardiovascular Care Unit) RS Harapan kita dan tak sadarkan diri," tulis Zulhas.