Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Serius
Muhammad Bimo Aprilianto (brl/red)

16 Oktober 2019 10:43

Jelang dilantik jadi Wakil Presiden, begini persiapan Ma'ruf Amin

Jokowi dan Ma'ruf Amin akan dilantik pada 20 Oktober 2019..

Jelang dilantik jadi Wakil Presiden, begini persiapan Ma'ruf Amin

View Image



foto: merdeka.com/iqbal nugroho

Brilio.net - Ma'ruf Amin akan dilantik sebagai Wakil Presiden empat hari lagi. Ma'ruf Amin dan Jokowi akan dilantik  di Gedung MPR RI, Jakarta, Minggu (20/10) 2019. Berbagai persiapan sudah dilakukan Ma'ruf Amin untuk pelantikan ini. 

Ini adalah kali pertama Ma'ruf Amin menjadi Wakil Presiden Indonesia. Tentu acara pelantikan tersebut telah ia nantikan sejak jauh-jauh hari. Setidaknya masih ada empat hari lagi bagi Ma'ruf Amin untuk mempersiapkan segala yang dibutuhkan jelang acara pelantikan. Lalu, bagaimana persiapan dan suasana hati Ma'ruf Amin jelang pelantikan tersebut?

"Saya ini kan belum pernah jadi Wakil Presiden. Jadi ya, hari-hari ini tentu saya agak kaget-kaget juga seperti apa nanti pelantikan itu," kata Ma'ruf Amin usai menerima pimpinan MPR di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, seperti brilio.net lansir dari merdeka.com pada Rabu (16/10).

Oleh karena itu, Ma'ruf berharap, semua elemen masyarakat ikut serta mendoakan agar pelantikan Presiden-Wakil Presiden berjalan lancar dan aman. Menurut dia, hal itu bakal menjadi bukti, Bangsa Indonesia telah dewasa dan punya cara berpikir ke depan, walaupun ada perbedaan, ada ketidaksamaan dalam berbagai hal menyikapi masalah.

persiapan ma'ruf jelang dilantik © merdeka.com

Loading...

foto: merdeka.com/Iqbal Nugroho

"Mudah-mudahan pelantikan ini akan berjalan dengan mulus tanpa ada hal-hal yang bisa mengganggu," ujar Ma'ruf Amin.

Selain itu, Ma'ruf Amin berterima kasih kepada Pimpinan MPR RI yang telah melaporkan kesiapan pelantikannya. Dia berterima kasih kepada pimpinan MPR dan juga kepada pihak keamanan yang menurut laporan sudah siap untuk mengamankan jalannya pelantikan tanggal 20 nanti.

Lalu, terkait pakaian atau kostum yang akan digunakan pada saat pelantikan nanti. Ia ingin memberikan kejutan kepada masyarakat Indonesia. Ia pun mengaku tak ada persiapan khusus jelang pelantikan nanti. Ia hanya berdoa saja agar pelantikan dapat berjalan dengan aman.

"Pokoknya tunggu tanggal mainnya saja besok seperti apa. Persiapan tidak ada, cuma ya berdoa saja semoga berjalan dengan baik," tutupnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Ma'ruf Amin Jokowi-Ma'ruf Presiden Jokowi Politik Indonesia Tokoh Politik
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE