Brilio.net - Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Jawa Tengah. Berdasarkan informasi di RS Kasih Ibu hingga pukul 14.00 WIB, menyebutkan, Sujiatmi Notomiharjo masih dirawat di lantai lima ruang Super VIP Ayodya, tetapi belum ada informasi resmi dari pihak rumah sakit tentang penyakit yang dideritanya.

Kepala Seksi Keamanan RS Kasih Ibu Solo, Sodik Raba Sadikin, saat dikonfirmasi soal nama pasien bernama Ny Sujiatmi Notomiharjo, membenarkan. Ibunda Jokowi masuk ke RS Kasih Ibu, sejak Minggu (16/6), sekitar pukul 20.00 WIB hingga sekarang.

Sodik menjelaskan, beliau masuk rumah sakit dengan diantar keluarga dan aparat keamanan langsung di IGD. Setelah ditangani dokter pasien kemudian dia dibawa ke bangsal di ruang Ayodya lantai lima dikutip Antara, Selasa (18/7).

Namun, pihaknya tidak mengetahui beliau sakit apa, tetapi yang jelas petugas keamanan di rumah sakit lebih diperketat khususnya di ruang tersebut. Menyinggung apakah ada informasi rencana kunjungan Presiden Jokowi membesuk ibunda di RS, Sodik mengatakan belum ada.

"Saya mendapat informasi dari aparat keamanan belum ada rencana kunjungan RI 1 ke rumah sakit ini," pungkasnya.