Brilio.net - Kabar duka datang dari vokalis Seventeen Riefian Fajarsyah yang akrab dengan panggilan Ifan. Istrinya Dylan Sahara meninggal dunia setelah sempat hilang sejak peristiwa tsunami yang menerjang kawasan Tanjung Lesung, dua hari lalu.

Istrinya sempat dikabarkan selamat dan berada di klinik. Namun saat didatangi Ifan ternyata tidak ada tanda-tanda Dylan berada di klinik tersebut.

Dalam InstaStorynya, Ifan mengunggah video bergambar keranda mayat di dalam mobil.

"Alhamdulillah kita udah semobil lagi. Yuk pulang @dylan_sahara," tulis Ifan di Insta Storynya, Senin (24/12/2018) malam.

istri ifan hilang © Instagram

Loading...

Sementara itu, dalam unggahan terbaru di Instagramnya Ifan menyebutkan bahwa istrinya telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin."

View this post on Instagram

Alhamdulillah udah ketemu istriku @dylan_sahara  Makasih ya temen-temen doanya, cuma Allah yang bisa bales kebaikan temen-temen. Minta tolong kirimin al-fatihah ya buat istriku @dylan_sahara InsyaAllah husnul khotimah. Allahumma amin

A post shared by Riefian Fajarsyah (@ifanseventeen) on

--Sebelumnya, Ifan sudah melepas kepergian teman satu band-nya, sang gitaris, Herman Sikumbang lewat postingan foto yang diunggah dalam akun Instagramnya.-"Selamat jalan ko Eman @hermanseventeen , husnul khotimah. Temen2 semua maafin semua salah mas Herman ya, mohon diikhlaskan dan dikirimi doa buat almarhum," tulis @ifanseventeen dalam postingan yang diunggah, Minggu sore.-Dalam postingan foto itu juga diketahui bahwa kru band Seventeen bernama Ujang, yang sebelumnya dikabarkan hilang, dipastikan meninggal dunia.-"@uje17_rukmanarustam juga selamat jalan jang, husnul khotimah InsyaAllah jang, ujang orang baik. InsyaAllah ko Eman sama Ujang ditempatkan Allah disisiNYA yang paling mulia," ujar Ifan.-Tsunami yang melanda perairan Selat Sunda, mencakup wilayah Pantai Anyer dan Lampung Selatan tersebut terjadi ketika band Seventeen menjadi pengisi acara dalam acara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung.-Musibah tersebut juga menewaskan pemain bass Band Seventeen, yakni M Awal Purbani atau yang akrab disapa Bani dan Road Manager Seventeen Oki Wijaya.-Sementara, drummer band Seventeen Andi Windu Darmawan juga ditemukan meninggal dunia.

https://youtu.be/N4l_NhIDDI4

RECOMMENDED BY EDITOR