Brilio.net - Pengguna media sosial Twitter tentu tidak asing dengan akun @Fahrihamzah. Pasalnya, akun ini sering mengunggah kicauan yang berisi pendapatnya terkait isu terkait. Saking banyaknya, dalam sejam dia bisa mengunggah hingga 7 kicauan. Seperti ini nih:

Layar besar di ruang kerja Fahri Hamzah © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@Fahrihamzah

Akun ini dimiliki oleh politikus Fahri Hamzah asal Nusa Tenggara Barat. Kicauannya pun kadang cukup kontroversi menurut warganet, bahkan ada yang dinilai absurd.

Usut punya usut, ternyata di dalam kantor Fahri Hamzah terdapat sebuah layar monitor besar yang memang digunakan untuk memantau Twitter.

Layar besar di ruang kerja Fahri Hamzah © 2017 brilio.net

foto: Twitter/@pangeransiahaan

Foto yang diunggah oleh Pangeran Siahaan, seorang penulis dan presenter TV saat kunjungannya ke gedung MPR DPR RI di Senayan ini sontak menghebohkan para pengguna medsos.

Ada yang berkomentar cukup pedas seperti akun @Miss_Deagsk2428 yang menulis, "Jd kerjaan @Fahrihamzah cm melototin twitter doang!!!!, Mo blang g ikhlas pjak kita bt byar gaji @Fahrihamzah nyatany tp bulan dia ttep terima gaji".

"Dari smua aktifitas @Fahrihamzah di sosmed, apa sj manfaatx buat rakyat? Sdh baca pnjlsn Pak @mohmahfudmd atas penyesatan rkyt o fahri?", sambung @RezanHayon.

@GunKidFor2, "pantes nge-tweet melulu. kerjanya kpan? TV segede itu yg beliin rakyat kan?".

@4Y4NKZ, "Itu uang negara buat main twiteran gk cukup kah gaji yg kami bayarkan.jika kurang silahkan turun sendiri saja tak perlu kami yg turunkan".

Tak hanya bernada pedas, ada juga yang melihat keberadaan TV berukuran besar ini sebagai hal positif.

Misalnya akun @JusDalle yang menulis: "Bagus, artinya ada kepekaan digital beliau selaku aktor demokrasi yang diamanahi tanggungjawab menampung dan mengagregasi suara rakyat".

Kalau menurutmu layar sebesar itu selain digunakan untuk mantau Twitter, digunakan juga untuk apa?