Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Serius
Lola Lolita (brl/red)

24 Juni 2019 18:01

Ini alasan Prabowo masih belum terima ajakan Jokowi untuk bertemu

Prabowo Subianto belum mengambil keputusan untuk bertemu Joko Widodo. .

Ini alasan Prabowo masih belum terima ajakan Jokowi untuk bertemu

View Image



foto: liputan6.com

Brilio.net - Usai melaksanakan Pilpres 2019, banyak yang menanyakan bagaimana hubungan Prabowo dan Jokowi? Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa hubungan keduanya renggang atau tak baik.

Dari berita yang sudah beredar sebelumnya bahwa Jokowi sudah mengajukan untuk bertemu dengan Prabowo. Bahkan Moeldoko mengatakan capres petahana Jokowi siap kapan saja bertemu dengan pesaingnya di Pilpres 2019, Prabowo Subianto.

"Dari pihak Pak Jokowi juga kapanpun setiap saat. Intinya adalah beliau menginisiasi terjadinya sebuah hubungan yang harmonis kembali," kata Moeldoko di Kantor Stad Kepresidenan Jakarta, yang dilansir brilio.net dari liputan6, Senin (24/6).

Namun hingga kini pertemuan keduanya tak kunjung terlaksana. Ketua DPP Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan calon Prabowo Subianto belum mengambil keputusan untuk bertemu dengan calon Presiden nomor urut 01 Joko Widodo. Prabowo masih menimbang ajakan bertemu yang digagas Jokowi.

"Kalau Pak Jokowi sudah terbuka minta rekonsiliasi tapi kami belum memberikan jawaban sebelum tadi ada proses pengambilan keputusan yang sangat mendalam sangat komprehensif sangat lengkap di seluruh jajaran partai," ujar Sodik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, yang dilansir dari merdeka.com, Senin (24/6).

Loading...

Sodik mengakui bahwa ajakan rekonsiliasi sangat terbuka dari pihak Jokowi terutama melalui beberapa utusan. Namun, kemungkinan untuk pertemuan Prabowo dan Jokowi belum mendapat keputusan.

"Sedang dipertimbangkan dengan amat sangat mendalam, amat sangat komprehensif," kata dia.

Menurut Sodik, hal ini sangat wajar apabila Gerindra sangat dipertimbangkan untuk bergabung dengan kubu pemerintah. Namun, menurutnya belum ada keputusan pimpinan partai.

"Itu adalah dari mereka dan kami hargai tapi Gerindra ada dua hal, sepanjang yang saya tahu belum ada keputusan masih ada proses kalau mau mempercepat keputusan silakan langsung ke pimpinan kami," jelasnya.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Brilio News Politik Indonesia Prabowo Subianto Presiden Jokowi Jokowi-Ma'ruf Prabowo-Sandi Pilpres 2019 Pemilu 2019
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE